Mitsubishi Tawarkan Promo Pembersihan Kabin

Guna melindungi kesehatan seluruh penumpang, kita perlu menjaga kebersihan kabin mobil. Terlebih lagi saat masa pandemi Corona Covid-19 seperti sekarang ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jun 2020, 16:38 WIB
All New Mitsubishi Pajero Sport mengalami perubahan sangat signifikan, baik dari sisi eksterior, interior maupun penambahan fitur-fitur.

Liputan6.com, Jakarta - Guna melindungi kesehatan seluruh penumpang, kita perlu menjaga kebersihan kabin mobil. Terlebih lagi saat masa pandemi Corona Covid-19 seperti sekarang ini.

Untuk membantu pelanggannya, Mitsubishi Indonesia pun menggelar “Fresh & Clean Service Campaign”. Berupa diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan. Sehingga konsumen lebih mudah mengoptimalkan kebersihan kabin dan performa mesin sekaligus.

Untuk interior, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan potongan 30 persen untuk Antibacterial Air Refresher. Kemudian 20 persen untuk Evaporator Cleaner dan AC Filter (berlaku untuk model Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Delica). Pelanggan bisa menikmati selama periode 5 Juni sampai 5 Juli 2020.

"Kami menyadari kondisi seperti sekarang, kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. Untuk itu PT MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia dengan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan," ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI dalam keterangan resmi.

Antibacterial Air Refreshener sendiri berfungsi mencegah bakteri dan jamur, serta menghilangkan bau tak sedap. Pengaplikasiakannya mudah cukup kocok cairan selama 30 detik, kemudian tekan tutup botol hingga udara keluar.

Letakkan di tengah kabin. Sedangkan Filter AC merupakan perangkat yang menyaring udara masuk ke kabin. Pemasangannya membutuhkan pembukaan box filter, agar dapat mengganti filter kotor dengan yang baru.

Evaporator Cleaner bermanfaat membersihkan komponen evaporator pada pendingin udara (AC), sekaligus mengeliminasi bau.

Cara menggunakannya, lepas filter AC dari glove box. Lalu nyalakan mesin dan AC dengan setelan tertinggi. Kocok Evaporator Cleaner selama 30 detik, arahkan selang ke blower. Semprotkan seluruh isi tabung. Tunggu hingga cairan kotor keluar melalui ventilasi AC di bawah kendaraan.

 

2 dari 2 halaman

Perawatan Mesin

Tak cuma kabin yang ditawarkan promo kebersihan. Chemical pembersih lain dengan banderol promo juga disediakan Mitsubishi.

Antara lain : Engine Care berfungsi menjaga performa mesin, baik sebelum di-engine flush atau sesudah mengganti oli. Ada pula Cooling System Care, yang melindungi pompa radiator dari korosi dengan long life coolant.

Body Care melapisi permukaan bodi dengan water repellent. Mengurangi kemungkinan terbentuknya jamur.

Terdapat juga Fuel System Care, memaksimalkan kualitas sistem bahan bakar, menjadi lebih efisien (tersedia untuk jantung pacu bensin dan diesel). Terakhir Brake Care, memastikan perangkat pengereman tetap bekerja maksimal.

Program spesial bisa didapatkan di seluruh diler resmi 3S kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Tak hanya itu, pelanggan berkesempatan meraih cinderamata Health Kit Pouch (selama persediaan masih ada).

Sumber: Oto.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya