Azriel dan Aurel Hermansyah Datangi Psikolog, Ada Apa?

Aurel Hermansyah dan adiknya sambangi psikolog, buntut dari perseteruannya dengan Raul Lemos?

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Jun 2020, 18:00 WIB
Aurel Hermansyah dan adiknya sambangi psikolog, buntut dari perseteruannya dengan Raul Lemos? (Youtube/The Hermansyah A6)

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan adiknya Azriel Hermansyah tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Hal itu terkait hubungan mereka yang dikabarkan kurang harmonis dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos.

Baik Aurel Hermanasyah dan juga Raul Lemos, keduanya saling sindir melalui akun Instagram masing-masing. Azriel sang adik yang mengetahui hal tersebut, sempat membela sang kakak, dan ikut menyindir Raul Lemos melalui akun instagram miliknya.

Yang terbaru, Aurel Hermansyah mengunggah tulisan yang menunjukkan ia adalah wanita kuat meski kerap diterpa masalah.

"I am a strong woman. Everything that's hit me in life i've dealt with on my own. I've cried myslef to sleep. Picked myself back up and wiped my own tears. I have grown from things meant to break me. I get stronger by the day and i have God to thank for that," tulis Aurel Hermansyah, Sabtu (6/6/2020).

2 dari 4 halaman

Sambangi Psikolog

Foto Instagram

Tak hanya itu, sebelumnya Aurel Hermansyah melalui Instagram Story-nya sempat mengunggah foto kantor psikolog sambil men-tag adiknya, Azriel Hermansyah, Sabtu (6/6/2020).  Azriel pun merespons dengan mengunggah ulang Instagram Story kakaknya, dengan menambahkan emotikon kedua tangan yang menyatu.

Namun belum diketahui pasti apa maksud dari kunjungan Aurel Hermansyah dan Azriel ke psikolog tersebut.

3 dari 4 halaman

Buntut Perseteruan?

Potret Lawas Aurel dan Azriel Hermansyah. (Sumber: Instagram/aurelie.hermansyah)

Banyak warganet menduga kehadiran Aurel bersama Azriel ke psikolog adalah buntut perseteruannya dengan Raul Lemos. Hal itu dituliskan warganet melalui komentar di feed Instagram Aurel Hermansyah.

"Kenapa sampe ke psikolog? Serius bgt yah? Semoga keluarganya damai selalu aamiin🙏," tulis @ummu.shaffiyahh.

'Aurel tu sebenernya kek depresi ringan ga si, sama kelakuan mamanya dari awal selingkuh dan gejala baru muncul,'' @hanafebia.

4 dari 4 halaman

Didoakan Warganet

Azriel dan Aurel Hermansyah (Youtube/The Hermansyah A6)

Namun ada pula warganet yang mendoakan Aurel Hermansyah dan adiknya agar selalu dalam lindungan Yang Kuasa, dan masalah yang mereka hadapi cepat selesai.

"Semoga masalahnya cepat selesai. AMINNNN😭😭," komentar @cindicaramel.

"Kok sedih sih aku.. yg kuat aurel dan azriel.. kalian di paksa dewasa sebelum wktunya,'' @ferlandaana.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya