FOTO: Melihat Cara Supermarket AEON Mall BSD Terapkan Protokol Kesehatan Selama PSBB

Selama masa PSBB Tangerang, AEON Mall BSD City menutup jam operasional mall dan membuka supermarket dengan menerapkan protokol kesehatan.

oleh Fery Pradolo diperbarui 03 Jun 2020, 23:54 WIB
Cara Supermarket AEON Mall BSD City Terapkan Protokol Kesehatan Selama PSBB di Kabupaten Tangerang.
Selama masa PSBB Tangerang, AEON Mall BSD City menutup jam operasional mall dan membuka supermarket dengan menerapkan protokol kesehatan.
Kasir memasukan barang konsumen yang dibatasi dengan plastik di supermarket AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). Pembatasan tersebut dilakukan untuk memberikan jarak sosial dalam interaksi antara kasir dan konsumen selama pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Karyawan memilih telur yang dibatasi dengan plastik di supermarket AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). Pembatasan tersebut dilakukan untuk memberikan jarak sosial dalam interaksi antara karyawan dan konsumen selama pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Security mengukur suhu tubuh pengunjung di supermarket AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). Supermarket yang beroperasi sejak pukul 08.00 - 20.00 WIB mewajibkan pengunjung untuk mengikuti aturan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Karyawan mengecek belanja konsumen yang dipesan melalui aplikasi WA di supermarket AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). Hanya order melalui aplikasi WA, supermarket AEON mengantar kebutuhan belanja tanpa dikenakan biaya pengiriman selama pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Manekin lengkap dengan baju dan APD berupa masker dan face shield menghiasi pintu masuk dan keluar di supermarket AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). Selama masa PSBB supermarket AEON beroperasi sejak pukul 08.00 - 20.00 WIB. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Bangku kosong dengan stiker silang diterapkan di AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). AEON Mall BSD City menerapkan physical distancing di beberapa tempat duduk untuk mengurangi penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Security melakukan sosialisasi dengan megaphone di supermarket AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). Sosialisasi untuk pengunjung bertujuan agar tetap menjaga jarak interaksi dan selalu kenakan masker selama berbelanja guna mencegah penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung duduk dengan menjaga jarak atau physical distancing di supermarket AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). AEON Mall BSD City menerapkan physical distancing di beberapa tempat duduk untuk mengurangi penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah ojek online menunggu pesanan makanan di parkiran AEON Mall BSD City, Tangerang, Rabu (3/6/2020). Selama masa PSBB Tangerang, AEON menutup jam operasional mall dan membuka supermarket dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya