FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 31 Mei 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Mei 2020, 07:00 WIB
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Suasana Hari Raya Idul Fitri di Berbagai Negara: Jemaah melaksanakan salat Idul Fitri di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi, Minggu (24/5/2020). Salat Idul Fitri tetap digelar di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi namun dengan jemaah terbatas. (AFP)
Anak-Anak Suriah Rayakan Idul Fitri di Taman Bermain: Anak-anak Suriah bermain di taman hiburan sementara ketika merayakan Idul Fitri di kota Idlib, Senin (24/5/2020). Anak-anak itu menikmati permainan yang mungkin jarang mereka rasakan di tengah peperangan yang masih berkecamuk. (OMAR HAJ KADOUR/A
Lewat Video Call, Keluarga Pasien COVID-19 Lepas Rindu: Perawat medis menyiapkan fasilitas kunjungan keluarga pasien di RSCM Jakarta, Selasa (26/5/2020). RSCM menyiapkan fasilitas kunjungan virtual bagi keluarga untuk berkomunikasi langsung dengan pasien COVID-19. (merdeka.com/Imam Buhori)
Anggota tim survei China mencapai puncak Gunung Qomolangma (27/5/2020). Sebuah tim survei China berhasil mencapai puncak Gunung Qomolangma pada Rabu (27/5), sebuah langkah penting dalam misi negara itu untuk mengukur kembali puncak tertinggi dunia. (Xinhua/Penpa)
Petugas Gabungan Gencarkan Pemeriksaan SIKM Jakarta: Suasana pemeriksaan SIKM di Tol Jakarta-Cikampek Km 47, Karawang, Jawa Barat, Kamis (28/5/2020). Petugas memutarbalikkan kendaraan menuju Jakarta yang tidak dilengkapi SIKM Jakarta dalam upaya pencegahan COVID-19 . (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Liga Denmark Hadirkan Stadion Virtual: Penonton menyaksikan Liga Denmark antara AGF dengan Randers FC melalui aplikasi video conference di Ceres Park, Kamis (28/5/2020). Ini pertandingan pertama yang melibatkan suporter melalui aplikasi pertemuan virtual. (Henning Bagger/Ritzau Scanpix via AP)
Perisai Pelindung dari COVID-19: Sejumlah orang berpose di bawah purwarupa gelembung plexiglass Plex'Eat di restoran H.A.N.D di Paris, Prancis, 27 Mei 2020. Pelindung plexiglass Plex'Eat untuk menyelubungi pengunjung sehingga melindungi mereka dari virus corona Covid-19. (Xinhua/Aurelien Morissard)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya