FOTO: Menikmati Keindahan Budaya China Secara Livestreaming

Otoritas setempat di Fuzhou melakukan livestreaming melalui ponsel untuk memungkinkan masyarakat di mana pun mereka berada untuk menikmati keindahan budaya lokal.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Mei 2020, 08:00 WIB
Menikmati Keindahan Budaya China Secara Livestreaming
Otoritas setempat di Fuzhou melakukan livestreaming melalui ponsel untuk memungkinkan masyarakat di mana pun mereka berada untuk menikmati keindahan budaya lokal.
Para staf tampil dalam siaran langsung daring (livestreaming) melalui ponsel di sebuah kawasan sejarah dan budaya di Fuzhou, Provinsi Fujian, China tenggara, (19/5/2020). Tanggal 19 Mei diperingati sebagai Hari Pariwisata China. (Xinhua/Lin Shanchuan)
Seorang staf tampil livestreaming melalui ponsel di kawasan sejarah dan budaya di Fuzhou, Provinsi Fujian, China (19/5/2020). Otoritas setempat melakukan livestreaming melalui ponsel untuk memungkinkan masyarakat di mana pun untuk menikmati keindahan budaya lokal. (Xinhua/Lin Shanchuan)
Para staf melakukan siaran langsung daring (livestreaming) melalui ponsel di taman Furong di sebuah kawasan sejarah dan budaya di Fuzhou, Provinsi Fujian, China tenggara, (19/5/2020). (Xinhua/Lin Shanchuan)
Seorang staf memperkenalkan budaya dari rumah-rumah kuno setempat melalui siaran langsung daring (livestreaming) yang direkam menggunakan ponsel di sebuah kawasan sejarah dan budaya di Fuzhou, Provinsi Fujian, China tenggara, (19/5/2020). (Xinhua/Lin Shanchuan)
Foto yang diabadikan dari udara pada 19 Mei 2020 ini menunjukkan para staf yang tampil dalam siaran langsung daring (livestreaming) melalui ponsel di sebuah kawasan sejarah dan budaya di Fuzhou, Provinsi Fujian, China tenggara, (19/5/2020). (Xinhua/Lin Shanchuan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya