FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 17 Mei 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Mei 2020, 07:00 WIB
FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Orang-orang mengenakan masker berjalan di Lille, Prancis utara, (11/5/2020). Prancis mulai melonggarkan pembatasan pergerakan mulai Senin (11/5) melalui "proses yang sangat bertahap" yang akan berlangsung selama beberapa pekan. (Xinhua/Sebastien Courdji)
Sejumlah calon penumpang pesawat menggunakan alat pelindung diri (APD) di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Senin (11/5/2020). Calon penumpang menggunakan APD untuk melindungi diri dari penularan virus corona COVID-19. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Para perawat membuat simbol cinta saat peringatan Hari Perawat Internasional di Rumah Sakit Selayang, Selayang, Malaysia, Selasa (12/5/2020). Hari Perawat Internasional tahun ini diperingati di tengah pandemi virus corona COVID-19. (Mohd RASFAN/AFP)
Bayi gajah Sumatera (Sumatran elephant) bermain dalam kandangnya di Taman Safari Indonesia Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/5/2020). Bayi gajah jantan yang lahir 28 April lalu itu diberi nama Covid karena lahir di masa pandemi virus corona COVID-19. (merdeka.com/Imam Buhori)
Polisi mengenakan topeng menyeramkan yang disebut "Leak" saat sosialisasi langkah-langkah pencegahan COVID-19 di pasar tradisional di Kerobokan, Denpasar, Kamis (14/5/2020). Kegiatan itu untuk mengimbau masyarakat terus melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Petugas Dishub mengawasi pelanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar saat menyapu jalan di Tanah Abang, Jakarta, Jumat (15/5/2020). Pemprov DKI memberlakukan sanksi sosial bagi pelanggar PSBB dengan memakaikan rompi bertulis ‘Pelanggar PSBB’ saat menyapu jalan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Panitia zakat fitra melakukan pengisian data di Masjid Nurul Hidaya, Jakarta, Sabtu (16/5/2020). Di tengah pandemi Covid-19 panitia masjid membuat lokasi penerima zakat dengan drive thru. (merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya