FOTO: Persiapan Wanita Muslim Malaysia Menyambut Idul Fitri

Menyambut Idul Fitri, sejumlah wanita Muslim Malaysia berburu pakaian budaya Malaysia atau baju melayu dan baju kurung

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Mei 2020, 13:00 WIB
Persiapan Wanita Muslim Malaysia Menyambut Idul Fitri
Menyambut Idul Fitri, sejumlah wanita Muslim Malaysia berburu pakaian budaya Malaysia atau baju melayu dan baju kurung
Wanita Muslim melihat ke sebuah toko yang menjual pakaian budaya Malaysia yang disebut baju melayu dan baju kurung menjelang Idul Fitri yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan di Kuala Lumpur (13/5/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Pekerja memeriksa suhu seorang wanita Muslim, sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 sebelum memasuki toko yang menjual pakaian budaya Malaysia atau baju melayu dan baju kurung menjelang Idul Fitri yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan di Kuala Lumpur (13/5/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Pekerja mengenakan masker sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 merapikan kerudung menjelang Idul Fitri yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan di Kuala Lumpur (13/5/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Seorang wanita mengenakan masker sebagai tindakan pencegahan Covid-19 melihat ponselnya di depan sebuah toko yang menjual pakaian budaya Malaysia yang disebut Baju Melayu dan Baju Kurung menjelang Idul Fitri yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan di Kuala Lumpur (13/5/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Pekerja mengenakan masker sebagai tindakan pencegahan Covid-19 terlihat di cermin di dalam tokonya yang menjual pakaian budaya Malaysia yang disebut Baju Melayu dan Baju Kurung menjelang Idul Fitri yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan di Kuala Lumpur (13/5/2020). (AFP/Mohd Rasfan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya