FOTO: Ramadan di Kamp Pengungsi Suriah

Selama bulan suci Ramadan, para pengungsi Suriah beraktivitas di kamp Washukanni di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Mei 2020, 13:00 WIB
Ramadan di Kamp Pengungsi Suriah
Selama bulan suci Ramadan, para pengungsi Suriah beraktivitas di kamp Washukanni di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah.
Seorang anak terlantar Suriah menggaruk matanya di kamp Washukanni untuk pengungsi internal selama bulan suci Ramadan di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah, (10/5/2020). (AFP/Delil Souleiman)
Seorang wanita Suriah yang terlantar berjalan dengan anaknya dan kantong-kantong belanjaan selama bulan suci Ramadan di kamp Washukanni untuk para pengungsi internal di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah, (10/5/2020). (AFP/Delil Souleiman)
Seorang pria Suriah yang terlantar membawa seekor ayam dalam sebuah tas kembali ke tendanya belanjaan selama bulan suci Ramadan di kamp Washukanni untuk para pengungsi internal di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah, (10/5/2020). (AFP/Delil Souleiman)
Seorang gadis Suriah yang terlantar menunggu pelanggan membawa buncis untuk digiling selama bulan suci Ramadan di kamp Washukanni untuk para pengungsi internal di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah, (10/5/2020). (AFP/Delil Souleiman)
Seorang wanita Suriah yang terlantar membawa tas sayuran selama bulan suci Ramadan di kamp Washukanni untuk para pengungsi internal di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah, (10/5/2020). (AFP/Delil Souleiman)
Warga Suriah yang terlantar menunggu pesanan permen mereka selama bulan suci Ramadan di kamp Washukanni untuk para pengungsi internal di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah, (10/5/2020). (AFP/Delil Souleiman)
Seorang wanita Suriah yang terlantar duduk bersama putranya di sebelah kios sayur-mayurnya selama bulan suci Ramadan di kamp Washukanni untuk para pengungsi internal di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah, (10/5/2020). (AFP/Delil Souleiman)
Seorang gadis Suriah yang terlantar membawa sepanci buncis selama bulan suci Ramadan di kamp Washukanni untuk para pengungsi internal di provinsi Hasakeh di timur laut Suriah, (10/5/2020). (AFP/Delil Souleiman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya