FOTO: Selamat Hari Perawat Internasional 2020

Hari Perawat Internasional tahun ini diperingati di tengah pandemi virus corona COVID-19.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Mei 2020, 21:15 WIB
FOTO: Selamat Hari Perawat Internasional 2020
Hari Perawat Internasional tahun ini diperingati di tengah pandemi virus corona COVID-19.
Para perawat membuat simbol cinta saat peringatan Hari Perawat Internasional di Rumah Sakit Selayang, Selayang, Malaysia, Selasa (12/5/2020). Hari Perawat Internasional tahun ini diperingati di tengah pandemi virus corona COVID-19. (Mohd RASFAN/AFP)
Perawat berpelukan saat upacara peringatan Hari Perawat Internasional di Rumah Sakit Tongji, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (12/5/2020). Menurut WHO, perawat berada di garis depan dalam memerangi pandemi virus corona COVID-19. (STR/AFP)
Perawat saat memperingati Hari Perawat Internasional di Kolombo, Sri Lanka, Selasa (12/5/2020). WHO mendesak pemerintah dunia memastikan keselamatan, kesehatan, hingga dukungan keuangan untuk perawat di tengah pandemi COVID-19. (Ishara S. KODIKARA/AFP)
Perawat menyalakan lampu minyak di depan gambar Florence Nightingale saat peringatan Hari Perawat Internasional di Ernakulam Medical College, Kochi, India, Selasa (12/5/2020). Pada tahun ini, Hari Perawat Internasional bertema Nursing the World to Health. (Arun CHANDRABOSE/AFP)
Seorang wanita memandangi mural yang menggambarkan petugas kesehatan dengan sayap memegang bola dunia pada Hari Perawat Internasional di Melbourne,Australia, Selasa (12/5/2020). Petugas medis menghadapi risiko besar di tengah pandemi virus corona COVID-19 seperti sekarang ini. (William WEST/AFP)
Perawat mengenakan alat pelindung diri saat menyuntikkan vaksin campak kepada seorang anak di Hari Perawat Internasional di Palu, Indonesia, Selasa (12/5/2020). Hari Perawat Internasional diperingati setiap tanggal 12 Mei yang bertepatan dengan kelahiran Florence Nightingale. (MUHAMMAD RIFKI/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya