Sule Akan Lamaran Sehabis Lebaran Tahun Ini?

Usai Lebaran tahun ini Sule akan melangsungkan lamaran, benarkah?

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Mei 2020, 08:00 WIB
Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dikabarkan akan melangsungkan lamaran usai ldulfitri 1441 H. Kabar tersebut berembus setelah beberapa waktu lalu Sule mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang wanita pengusaha berusia 29 tahun.

Saat ditanya soal lamaran, begini jawaban Sule yang dikutip dari kanal YouTube Emines.id berjudul "Q&A with Sule Sutisna, habis lebaran Lamaran?" Video ini diunggah pada Jumat (8/5/2020) kemarin.

Ditanya soal detail lamaran setelah Lebaran tahun ini, Sule tampak enggan membahas.

2 dari 5 halaman

Sule dan Tuhan Yang Tahu

Sule (Instagram/ferdinan_sule)

"Untuk saat ini, (lamaran) itu hanya saya yang tahu sama Yang Mahakuasa," katabintang film Hong Kong Kasarung dan Sule Detektif Tokek.

 

3 dari 5 halaman

Enjoy Sama Anak-anak

Film Hongkong Kasarung yang dibintangi Sule, banyak para pemerannya diramaikan oleh komedian senior seperti Parto, Yadi Sembako dan rapper Iwa K. Selain itu, yang muda ada Pamela Bowie dan Selvie Kitty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemilik nama asli Entis Sutisna menuturkan, saat ini ia masih menikmati statusnya sebagai duda yang mengurus empat anak. "Saya masih enjoy sama anak-anak," beri tahu Sule.

4 dari 5 halaman

Pasrah Soal Jodoh

Preskon film Hongkong Kasarung (Deki Prayoga/bintang.com)

Perihal jodoh dan asmara, Sule menyerahkannya kepada Sang Khalik. Ia berharap mendapat pendamping hidup yang tepat untuk menemani sisa umurnya. "Ya pasrahin sama Yang Kuasa aja (jodoh)," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Jalani Apa Adanya

Sule. (sumber: Instagram.com/ferdinan_sule)

Yang pasti, menurut Sule, bila nanti membina rumah tangga, ia tidak akan menutup-nutupi. Komedian kelahiran Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976, itu akan menjalani rumah tangga apa adanya. "Iya, saya mah jalanin aja," pungkasnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya