Didi Kempot Meninggal Dunia, Pagi Ini Dilarikan ke IGD dengan Kondisi Henti Jantung

Didi Kempot dibawa ke RS Kasih Ibu Solo pukul 07.25 WIB.

oleh Ratnaning AsihLiputan6.com diperbarui 05 Mei 2020, 09:38 WIB
Didi Kempot dibawa ke RS Kasih Ibu Solo pukul 07.25 WIB. (Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Solo - Sang bintang dari industri musik campursari, Didi Kempot, mengembuskan napas terakhirnya pada pagi ini, Selasa (5/5/2020). Sebelum meninggal dunia, ia sempat dilarikan ke UGD. 

Pihak rumah sakit yang menangani Didi Kempot, RS Kasih Ibu Solo, menyatakan bahwa sang penyanyi dibawa ke IGD RS Kasih Ibu Solo pukul  07.25 WIB.

Kondisi Didi Kempot saat itu adalah henti jantung. 

2 dari 5 halaman

Pertolongan Maksimal

Penyanyi Didi Kempot. (Liputan6.com/Fajar Abrori)

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong,” kata dr. Divan Fernandes, Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, seperti diwartakan oleh Solopos

3 dari 5 halaman

Hak Keluarga

Didi Kempot acara Shopee 12.12 (Bambang E Ros/Fimela.com)

Namun pihak rumah sakit tidak bersedia memberikan penjelasan lebih detail mengenai hal itu, karena riwayat penyakit pasien merupakan hak keluarga untuk menyampaikan kepada pihak luar, termasuk media.

4 dari 5 halaman

Trending Topic

Kabar meninggalnya penyanyi berusia 53 tahun ini, tentu saja mengagetkan banyak kalangan. Di media sosial Twitter, namanya bahkan langsung berada dalam jajaran trending topic Indonesia.

5 dari 5 halaman

Lord Didi

Sejumlah kata kunci seperti "Didi Kempot", #SobatAmbyarBerduka, Rest in Peace, hingga Lord Didi, seakan menjadi penghargaan terakhir yang diberikan penggemar untuk The Godfather of Broken Heart.

 

(Solopos.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya