Arturo Vidal, Satu-Satunya Pemain Barcelona yang Siap Hengkang

Barcelona juga sudah siap menyodorkan Arturo Vidal kepada tiga klub yang meminatinya yaitu Juventus, Inter Milan dan Newcastle.

oleh Defri Saefullah diperbarui 05 Mei 2020, 09:45 WIB
Arturo Vidal (BENJAMIN CREMEL / AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona harus mendapatkan uang untuk pembelian di bursa transfer musim panas nanti. Untuk itu, mereka sudah siap menjual beberapa pemain.

Dari beberapa nama, hanya Arturo Vidal yang yakin 100 persen ingin pindah. Sedangkan Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Junior Firpo dan Martin Braithwaite masih yakin bertahan.

Sebenarnya tidak hanya nama-nama itu, lebih dari setengah skuat masuk dalam daftar jual. Barcelona mencoba untuk mendapatkan pendapatan setelah diterpa badai Corona Covid-19.

Seperti dilansir Marca, banyak pemain Barcelona yang masih yakin bisa berjuang untuk posisi di Barcelona. Selain itu mereka ingin habiskan kontrak di Camp Nou.

Masalahnya, Barcelona butuh uang. Apakah mungkin mempertahankan banyak pemain?

 

2 dari 3 halaman

Pemain Mahal

Penyerang PSG, Neymar menggiring bola saat bertanding melawan AS Monaco pada pertandingan lanjutan Liga Prancis di Stadion Louis II, Monaco (15/1/2020). PSG menang telak atas Monaco 4-1. (AP Photo/Daniel Cole)

Semua kekacauan ini disebabkan oleh keinginan Barcelona membeli dua pemain mahal yaitu Lautaro Martinez atau Neymar. Dua pemain ini pasti dibanderol selangit, meski masih masuk akal.

Barcelona kini mungkin akan memanfaatkan betul minat Inter Milan, Juventus dan Newcastle yang menginginkan Arturo Vidal. Hanya dia yang siap pindah.

Penjualan Vidal pun tak menghasilkan banyak uang karena hanya bernilai 15-20 juta euro saja. meski begitu, Vidal memberi kontribusi penting buat Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya