FOTO: Tukar Sampah di Kota Wenchang Dapat Hadiah

Untuk melindungi lingkungan dan mendorong partisipasi wisatawan, fasilitas bank sampah dibuat agar para wisatawan dapat menukarkan sampah yang mereka kumpulkan di pantai dengan berbagai hadiah

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Apr 2020, 12:00 WIB
Tukar Sampah dari Pantai Dapat Hadiah
Untuk melindungi lingkungan dan mendorong partisipasi wisatawan, fasilitas bank sampah dibuat agar para wisatawan dapat menukarkan sampah yang mereka kumpulkan di pantai dengan berbagai hadiah
Sejumlah turis menukarkan sampah dengan dua botol air kemasan di Teluk Mulan, Kota Wenchang, Provinsi Hainan, China, 28 April 2020. Fasilitas bank sampah dibuat agar para wisatawan dapat menukarkan sampah yang mereka kumpulkan di pantai dengan berbagai hadiah. (Xinhua/Guo Cheng)
Staf menunjukkan buku tabungan bank sampah di Teluk Mulan, Kota Wenchang, Provinsi Hainan, China, 28 April 2020. Fasilitas bank sampah dibuat agar wisatawan dapat menukarkan sampah yang mereka kumpulkan di pantai dengan hadiah, seperti air kemasan, kelapa serta makanan ringan. (Xinhua/Guo Cheng)
Turis mengumpulkan sampah di sepanjang Teluk Mulan, Kota Wenchang, Provinsi Hainan, China pada 28 April 2020. Fasilitas bank sampah dibuat agar wisatawan dapat menukarkan sampah yang mereka kumpulkan di pantai dengan hadiah, seperti air kemasan, kelapa serta makanan ringan. (Xinhua/Guo Cheng)
Turis memasukkan sampah ke bank sampah di Teluk Mulan, Kota Wenchang, Provinsi Hainan, China, 28 April 2020. Fasilitas bank sampah dibuat agar wisatawan menukarkan sampah yang mereka kumpulkan di pantai dengan berbagai hadiah, seperti air kemasan, kelapa, serta makanan ringan. (Xinhua/Guo Cheng)
Staf menunjukkan cara menggunakan bank sampah di Teluk Mulan, Kota Wenchang, Provinsi Hainan, China, 28 April 2020. Fasilitas bank sampah dibuat agar wisatawan dapat menukarkan sampah yang dikumpulkan di pantai dengan hadiah, seperti air kemasan, kelapa, serta makanan ringan. (Xinhua/Guo Cheng)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya