Kabar Duka, Pemeran Andre di Si Doel Anak Sekolahan Sudah Meninggal Dunia

Andre dikisahkan menyukai Atun di serial Si Doel Anak Sekolahan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Apr 2020, 10:30 WIB
Andre dikisahkan menyukai Atun di serial Si Doel Anak Sekolahan. (YouTube/ RCTI-Layar Drama Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta serial Si Doel Anak Sekolahan pastinya mengenal sosok Andre. Ya, pria berperawakan gempal tersebut dikisahkan memiliki ketertarikan dengan Zaitun alias Atun yang diperankan Suti Karno di serial Si Doel Anak Sekolahan.

Kala itu, Andre hadir dalam situasi yang tak tepat dalam hidup Atun. Di saat bersamaan, Mas Karyo yang diperankan oleh Basuki, juga sedang mendekati Atun.

Gejolak kecemburuan pun diperlihatkan Mas Karyo saat mengetahui Andre kerap datang ke rumah Atun untuk bertemu dengan adik Bang Doel.

Atun sendiri menyadari Andre menaruh perhatian lebih kepadanya. Saat itu, Atun belum menentukan pilihan berlabuh ke pelukan Andre atau Mas Karyo.

2 dari 4 halaman

Disinggung di Instagram Rano Karno

Rano Karno (Bambang E Ros/Fimela.com)

Penggemar serial Si Doel Anak Sekolahan kemudian sempat menyinggung sosok Andre di Instagram milik Rano Karno. Warganet dengan akun @benbensentosa bertanya kepada Rano Karno "Om Rano mau tanya kalo yg jadi pemeran andre yg naksir atun dulu kabarnya gimana skrg om ?," tulisnya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Andre di Si Doel Anak Sekolahan (YouTube/ RCTI-Layar Drama Indonesia)

Rano Karno kemudian merespon pertanyaan salah satu penggemar serialnya. Namun yang didapat justru kabar duka. "@benbensentosa andre sudah lama meninggal dunia," jawab Rano Karno, pemeran Doel di serial Si Doel Anak Sekolahan.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Andre di Si Doel Anak Sekolahan (YouTube/ RCTI-Layar Drama Indonesia)

Kabar meninggalnya Andre kemudian membuat penggemar serial Si Doel Anak Sekolahan terkejut. Banyak di antara mereka yang tak mengetahui mengenai hal tersebut.

"Wah saya baru tau om ..kira2 taun brpa ya om ..kalo bunda sarah masi ada?," tanya akun @indryapin.

"@si.rano إنا لله وإنا اليه راجعون...Yaa Allah....gak update saya ...siapa yaa nama asli pemeran Andre...??😕😞😞😢😢," tulis akun @dhiyazmuhajirin.

"Baru tau kalo andre udah gak ada lagi,,Alfatiha buat andre,babe,engkong,mas karyo pokoknya semua yang telah dahulu pergi,semoga tenang di sana,mereka takkan pernah tergantikan di SDAS," tulis akun @febryparis.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya