FOTO: 10 Orang Tewas Akibat Penembakan Mematikan di Kanada

Penembakan yang menewaskan 10 orang ini menjadi aksi pembunuhan mematikan terburuk di negara itu dalam 30 tahun terakhir.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Apr 2020, 08:00 WIB
10 Orang Tewas Akibat Penembakan Mematikan di Kanada
Penembakan yang menewaskan 10 orang ini menjadi aksi pembunuhan mematikan terburuk di negara itu dalam 30 tahun terakhir.
Petugas Polisi Mounted Royal Kanada mengelilingi seorang tersangka di sebuah pom bensin di Enfield, Nova Scotia, Minggu (19/4/2020). Polisi Kanada mengatakan beberapa orang tewas ditambah tersangka setelah penembakan mengamuk di provinsi Nova Scotia. (Tim Krochak/The Canadian Press via AP)
Petugas Polisi Mounted Royal Kanada saat menangkap tersangka di sebuah pom bensin di Enfield, Nova Scotia, Minggu (19/4/2020). Seorang pria bersenjata menewaskan lebih dari 10 orang dalam aksinya, termasuk seorang polisi wanita. (Tim Krochak/The Canadian Press via AP)
Petugas medis mengevakuasi korban penembakan di sebuah pom bensin di Enfield, Nova Scotia, Minggu (19/4/2020). Aksi itu ia lancarkan dalam kurun waktu selama 12 jam, lapor pihak berwenang. (Tim Krochak/The Canadian Press via AP)
Petugas Polisi Mounted Royal Kanada mengelilingi seorang tersangka di sebuah pom bensin di Enfield, Nova Scotia, Minggu (19/4/2020). Kejadian ini menjadi aksi pembunuhan mematikan terburuk di negara itu dalam 30 tahun terakhir. (Tim Krochak/The Canadian Press via AP)
Seorang anggota unit identifikasi forensik Royal Canadian Mounted Police (RCMP) memotret mayat seorang lelaki setelah penembakan mematikan di sebuah pom bensin di Enfield, Nova Scotia, Minggu (19/4/2020). (AFP/Tim Krochak)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya