Lelang Jersey Spesial, Kapten Persija Bantu Lawan Pandemi Virus Corona Covid-19

Kapten Persija, Ismed Sofyan membantu memerangi virus corona covid-19

oleh Fitri Apriani diperbarui 19 Apr 2020, 21:10 WIB
Kapten Persija, Ismed Sofyan membantu memerangi virus corona covid-19. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Ismed Sofyan ikut membantu memerangi pandemi virus corona covid-19. Bek senior Persija itu rela melepas salah satu jersey kesayangannya demi membantu masyarakat.

Seragam tempur itu sangat spesial untuk Ismed. Pasalnya, jersey itu dipakainya saat mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui tendangan bebas jarak jauh di Stadion Benteng, Tangerang, 13 tahun lalu.

Ismed pun bersyukur kostum bersejarahnya terjual dengan harga belasan juta rupiah. Orang yang beruntung bisa membeli jersey milik pemain berusia 40 tahun itu adalah Wijaya, pemilik akun instagram @iwong83.

"Alhamdulillah jersey saya terlelang 16 juta rupiah. Saya berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta melawan virus corona covid-19," ujar Ismed.

Tak hanya itu, Ismed juga berharap agar masyarakat dapat mematuhi sejumlah imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona covid-19. Satu di antaranya ialah menjaga jarak dengan orang lain.

"Harapan saya kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid-19," imbuh Ismed.

2 dari 2 halaman

Pemain Persija ke-9

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, saat pertandingan melawan Arema FC pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Persija menang 3-1 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Adapun, kegiatan lelang yang diikuti Ismed merupakan program Persija bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Bek asal Aceh ini merupakan pemain ke-9 yang ikut lelang setelah sebelumnya ada Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa, dan Andritany Ardhiyasa.

Sumber: Bola.net

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya