Kiper Buangan Liverpool Masih Komunikasi dengan Klopp

Karius sebetulnya sempat digadang sebagai kiper utama Liverpool. Sayang, dua blunder fatal di final Liga Champions 2017/18 membuat kariernya bersama The Reds berakhir.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 16 Apr 2020, 18:00 WIB
Kiper Liverpool, Loris Karius melakukan pemanasan saat menghadiri sesi pelatihan di kompleks pelatihan Melwood tim di Liverpool, Inggris barat laut, (23/4) (AFP Photo/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Loris Karius mengaku masih menjalin kontak dengan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Kiper Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Besiktas itu mengatakan, hubungannya dengan eks rekan setim masih baik-baik saja.

"Saya lebih sering menjalin kontak dengan pelatih kiper John Achterberg. Hampir setiap pekan, dia yang pertama saya kontak," kata Karius seperti dilansir Sportskeeda.

"Tetapi sekarang, saya juga menulis untk Klopp. Saya menjalin kontak dengan semua orang. Saya tidak pernah kehilangan kontak," ujarnya.

Karius sebetulnya sempat digadang sebagai kiper utama Liverpool. Sayang, dua blunder fatal di final Liga Champions 2017/18 membuat kariernya bersama The Reds berakhir.

Kiper asal Jerman itu lalu dipinjamkan ke Besiktas. Tempatnya digantikan oleh kiper asal Brasil, Alisson yang menjadi andalan Liverpool.

Di Besiktas, Karius tampil 66 kali selama dua musim. Jika tak diperpanjang, masa peminjaman Karius akan berakhir di akhir musim ini.

 

 

Load More
2 dari 3 halaman

Enggan Berspekulasi

Momen kiper Liverpool, Loris Karius, setelah melakukan blunder ketika bersua Real Madrid pada laga final Liga Champions. (AP/Sergei Grits)

Terkait masa depannya, Karius mengaku tidak mau berspekulasi. Ia menegaskan hanya ingin berkonsentrasi di Besiktas.

"Saya tidak terlibat dalam spekulasi. Faktanya, saya masih punya kontrak di Liverpool hingga musim 2022," katanya.

"Saat ini, saya hanya ingin berkonsentrasi di Besiktas. Terlalu dini berspekulasi soal musim panas nanti," ujar kiper berusia 26 tahun itu mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya