Kampanye Social Distancing, Usain Bolt Pamer Kecepatan dan Sindir Rival

Pada masa pandemi virus Corona Covid-19, Usain Bolt mengunggah foto ketika berlomba di Olimpiade Beijing, Tiongkok, yang diberi nama Social Distancing.

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 14 Apr 2020, 21:40 WIB
Tingkah sprinter Jamaika, Usain Bolt saat mencoba ruangan gravitasi nol dalam pesawat Airbus Zero-G di Reims, Prancis, Rabu (12/9). (Laurent Theillet, Mumm/Novespace via AP)

Jakarta - Usain Bolt memiliki cara unik saat mengampanyekan social distancing selama pandemi virus Corona. Pada kesempatan sama, manusia tercepat di dunia itu pamer kehebatan sekaligus menyindir rival.

Meski sudah pensiun dari dunia balap lari yang membesarkan namanya, Usain Bolt ia tetap aktif dalam beberapa kegiatan, baik itu yang berkenaan dengan olahraga maupun sosial.

Pada masa pandemi virus Corona Covid-19, pelari asal Jamaika itu mengunggah sebuah foto ketika berlomba di Olimpiade Beijing, Tiongkok. Unggahan tersebut diberi judul Social Distancing.

Foto tersebut disukai ratusan ribu warganet. Lantas yang menarik dari foto tersebut?

Foto yang diunggah menunjukkan Bolt meninggalkan jauh pesaing-pesaingnya pada balap lari 100 meter Olimpiade Beijing 2008. Itulah maksud dari "Jaga Jarak" versi Usain Bolt.

2 dari 2 halaman

Balasan Warganet

Sprinter Jamaika, Usain Bolt (tengah) mencoba berlari saat mencoba ruangan gravitasi nol dalam pesawat Airbus Zero-G di Reims, Prancis, Rabu (12/9). Bolt terlihat terus tersenyum saat melakukan aksi tersebut. (Laurent Theillet, Mumm/Novespace via AP)

Unggahan Bolt mengundang warganet untuk kreatif. Satu di antaranya adalah balasan dari Christopher Clarey, seorang jurnalis New York Times, dengan judul Self Isolation.

 

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani/Editor: Gregah Nurikhsani, published 14/4/2020)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya