Al Ghazali Telanjang Dada di Atas Kuda, Kaum Hawa Terbius

Al Ghazali berhasil membuat heboh para penggemar, terutama kaum Hawa.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Apr 2020, 20:00 WIB
Al Ghazali (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali belum lama ini mengunggah foto dirinya saat sedang menunggangi seekor kuda. Potret yang berlokasi di di pinggir pantai itu, berhasil membuat heboh para penggemar, terutama kaum Hawa.

Pasalnya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tampak santai tanpa mengenakan baju. Ditambah lagi, Al Ghazali terlihat gagah dalam foto unggahannya tersebut.

"Sebuah sejarah tentang seorang laki-laki di atas punggung kuda," tulis Al Ghazali sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (2/4/2020) itu.

2 dari 5 halaman

Pemandangan Indah

Al Ghazali menunggangi kuda. (Instagram @alghazali7)

Tanpa menandai di mana lokasi tersebut, namun pemandangan langit biru yang menjadi latar belakang foto tersebut sangatlah indah.

3 dari 5 halaman

Salah Fokus

Ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016), tangan Al Ghazali justru mengisyaratkan untuk tak membahas wanita tersebut. “Ssstt..enggak,” ujar Al yang hanya dibalas “Ehem!” oleh Maia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meskipun disuguhi pemandangan indah, tetap saja kaum Hawa salah fokus melihat badan Al Ghazali yang tampak kekar. Kekasih Alyssa Daguise ini pun banyak menerima komentar atas tubuhnya yang berotot itu.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Kamu kok naik jaran to sayang.. ga pake baju pisan, dicokot hiu nanti gimanaaa," tulis @almaydac.

"Ganteng kuda sama yg nunggangin nya 😍," kata @citramaharanikodri.

"Ya ampun al ganteng banget siiii😍," ujar @adelyarch.

5 dari 5 halaman

Brandon Salim Ikut Komentar

Menariknya, Brandon Salim turut menyampaikan komentarnya terhadap potret Al. Namun, Brandon hanya bergurau kepada sahabatnya itu mengenai kuda yang ditunggangi.

"Gila, saking bosennya karantina beli kuda," tulis Brandon yang kemudian dibalas oleh Al dengan emotikon tawa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya