Maria Vania Beberkan Rahasia Dapatkan Tubuh Seksi Tanpa Oplas

Maria Vania beberkan rahasia miliki tubuh ideal.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Apr 2020, 10:30 WIB
Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian. (Sumber: Instagram/maria_vaniaa)

Liputan6.com, Jakarta - Maria Vania dikenal sebagai presenter yang memiliki tubuh seksi dan ideal. Namun rupanya tak sedikit orang yang menyangka tubuh indah itu di dapat dari hasil operasi plastik.

Dalam program acara Ini Talkshow, Maria Vania mencoba meluruskan pandangan negatif tersebut. Tubuh ideal itu ia dapatkan setelah rajin berolahraga. Bukan karena adanya tindakan medis.

"Dikencengin sama olahraga, buat apa aku capek-capek olahraga dan diet 16-18 jam kalau operasi, secara logika," tutur Maria Vania dalam program Talkshow yang tayang pada Senin (30/3/2020).

Memang, ada juga temannya yang menyangka bahwa Maria Vania melakukan operasi plastik. Itu karena penampilannya yang dulu cukup berbeda dengan dirinya yang sekarang.

 

2 dari 4 halaman

Dibantah

Maria Vania (Sumber: Instagram/maria_vaniaa)

"Apanya dioperasi, kemarin soalnya ada yang nanya ke aku salah satu presenter dikan bikin vlog tuh terus kan dia nanya ke aku karena terakhir kali aku kerja sama dia tuh, tujuh atau delapan tahun lalu," jelasnya.

"Waktu itu aku belum olahraga sama sekali, dulu kan enggak punya duit awal awal ke Jakarta, terus belum diet sama sekali, sekarang aku berubah," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Pola Makan

Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian. (Sumber: Instagram/maria_vaniaa)

Ya, selain rajin berolahraga, tubuh ideal itu ia miliki berkat disiplin dalam mengonsumsi makanan. Artis berusia 28 tahun ini sangat menjaga pola makan dengan mengurangi unsur karbohidrat.

4 dari 4 halaman

Ubah Gaya Hidup

"Aku enggak makan nasi udah lima tahun nge-gym seminggu bisa empat kali. Jadi aku berubah lifetyle-nya jadi semua kaya aku semuanya berusaha untuk kencengkan," ucapnya.

"Jangan makan sembarang makan mie instant, aku benar-benar makan yang bagus kayak misalkan sayur sayuran salad. Terus kayak chicken jangan di-fried gitu loh lebih ke grill," ia mengakhiri.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya