FOTO: Cegah COVID-19, Desainer Ini Rancang Masker Khusus Pengantin

Frederike Jorzig membuat gaun pernikahan yang dirancang lengkap dengan masker untuk menghindari penularan Covid-19 di tokonya di distrik Schoeneberg Berlin.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Apr 2020, 08:00 WIB
Cegah COVID-19, Desainer Ini Rancang Masker Khusus Pengantin
Frederike Jorzig membuat gaun pernikahan yang dirancang lengkap dengan masker untuk menghindari penularan Covid-19 di tokonya di distrik Schoeneberg Berlin.
Desainer Friederike Jorzig merapikan masker buatannya di Berlin, Jerman (31/3/2020). Frederike Jorzig membuat gaun pernikahan yang dirancang lengkap dengan masker untuk menghindari penularan Covid-19 di tokonya di distrik Schoeneberg Berlin. (AFP/Odd Andersen)
Gaun pernikahan lengkap dengan masker buatan desainer Friederike Jorzig terlihat di tokonya di Berlin, Jerman (31/3/2020). Masker buatan Friederike Jorzig dibuat khusus bagi pasangan pengantin yang akan menikah di tengah pemberlakuan lockdown di Jerman. (AFP/Odd Andersen)
Desainer Friederike Jorzig membuat masker masker untuk gaun pernikahan di tokonya di Berlin, Jerman (31/3/2020). Frederike Jorzig membuat gaun pernikahan yang dirancang lengkap dengan masker untuk menghindari penularan Covid-19 di tokonya di distrik Schoeneberg Berlin. (AFP/Odd Andersen)
Desainer Friederike Jorzig menunjukkan cara menyesuaikan masker untuk gaun pernikahan kepada pelanggan di tokonya di Berlin, Jerman (31/3/2020). Masker buatan Friederike Jorzig dibuat khusus bagi pasangan pengantin yang akan menikah di tengah pemberlakuan lockdown di Jerman. (AFP/Odd Andersen)
Desainer Friederike Jorzig menunjukkan cara menyesuaikan masker untuk gaun pernikahan kepada pelanggan di tokonya di Berlin, Jerman (31/3/2020). Frederike Jorzig membuat gaun pernikahan yang dirancang lengkap dengan masker untuk menghindari penularan Covid-19. (AFP/Odd Andersen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya