Liam Payne Berikan 360 Ribu Paket Makanan untuk Korban Virus Corona Covid-19

Liam Payne memberikan sumbangan melalui sebuah situs donasi.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mar 2020, 14:40 WIB
Liam Payne memberikan sumbangan melalui sebuah situs donasi. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, London - Inggris Raya telah menerapkan lockdown yang menyebabkan banyak perusahaan tutup dan banyak orang kehilangan pekerjaan, dilansir Aceshowbiz. Salah satu personel One Direction, Liam Payne, tergerak hatinya untuk ikut membantu.

Liam Payne turut memberi bantuan kepada korban terdampak virus Corona Covid-19. Dalam situs resmi The Trussell Trust, dilaporkan Payne telah berdonasi 360 ribu paket makanan.

Liam Payne juga ikut membagikan situ donasi The Trussell Trust pada kicauan yang diunggah di akun Twitter miliknya.

 

2 dari 5 halaman

Ajak Berdonasi

(AFP/Bintang.com)

Melalui cuitannya tersebut, Liam Payne mengajak penggemarnya untuk turut berdonasi melalui The Trussell Trust yang bekerja sama dengan Food Banks.

 

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Khawatir

"Tidak seharusnya ada seorang pun yang perlu mengkhawatirkan soal makanan. Aku ikut berdonasi di @TrussellTrust, dan jika anda bisa ikut membantu, ikutlah membantu. Jagalah diri sendiri, tetaplah di rumah dan jaga satu sama lain," cuitnya.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Berdonasi

Liam Payne menjelaskan alasan berdonasi, "Menurutku tidak benar jika ada orang yang tidak mampy membeli makanan, dan Food Banks telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam membantu menyediakan makanan untuk orang-orang yang terdampak oleh virus corona."

 

5 dari 5 halaman

Saling Bantu

"Kita harus membantu orang-orang yang membutuhkan di saat krisis ini terjadi. The Trussell Trust bekerjasama dengan Food Banks di seluruh penjuru negeri untuk memastikan keselamatan orang-orang yang tidak memiliki uang untuk kebutuhan mendasar," pungkasnya. (Antaranews.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya