FOTO: Bunga Sakura Bermekaran Pikat Warga Beijing Keluar Rumah

Bunga sakura bermekaran memikat warga untuk keluar rumah dari yang sebelumnya membatasi diri karena pandemi virus corona COVID-19.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 27 Mar 2020, 17:00 WIB
FOTO: Bunga Sakura Bermekaran Pikat Warga Beijing Keluar Rumah
Bunga sakura bermekaran memikat warga untuk keluar rumah dari yang sebelumnya membatasi diri karena pandemi virus corona COVID-19.
Seorang wanita yang mengenakan masker mengambil gambar bunga sakura di Taman Yuyuantan, Beijing, China, Kamis (26/3/2020). Bunga sakura bermekaran memikat warga untuk keluar rumah dari yang sebelumnya membatasi diri karena pandemi virus corona COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang pria melepaskan maskernya saat menikmati bunga sakura di Taman Yuyuantan, Beijing, China, Kamis (26/3/2020). Musim semi dan bunga sakura bermekaran memikat warga untuk keluar rumah dari yang sebelumnya membatasi diri karena pandemi virus corona COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang wanita membawa bayi saat menikmati bunga sakura di Taman Yuyuantan, Beijing, China, Kamis (26/3/2020). Musim semi dan bunga sakura bermekaran memikat warga untuk keluar rumah dari yang sebelumnya membatasi diri karena pandemi virus corona COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Pengunjung melihat foto-foto yang mereka ambil dekat bunga sakura di Taman Yuyuantan, Beijing, China, Kamis (26/3/2020). Musim semi dan bunga sakura bermekaran memikat warga untuk keluar rumah dari yang sebelumnya membatasi diri karena pandemi virus corona COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Para pengunjung yang mengenakan mesker mengambil gambar bunga sakura di Taman Yuyuantan, Beijing, China, Kamis (26/3/2020). Musim semi dan bunga sakura bermekaran memikat warga untuk keluar rumah dari yang sebelumnya membatasi diri karena pandemi virus corona COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Petugas kemanan berpatroli saat banyak pengunjung menikmati bunga sakura di Taman Yuyuantan, Beijing, China, Kamis (26/3/2020). Musim semi dan bunga sakura bermekaran memikat warga untuk keluar rumah dari yang sebelumnya membatasi diri karena pandemi virus corona COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya