FOTO: Cegah Covid-19, Petugas Semprot Mall dengan Disinfektan

Petugas menyemprotkan disinfektan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di area Lippo Mall Kemang, Jakarta.

oleh Fery Pradolo diperbarui 23 Mar 2020, 17:35 WIB
Cegah Covid-19 Petugas Semprot Mall dengan Disinfektan
Petugas menyemprotkan disinfektan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di area Lippo Mall Kemang, Jakarta.
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di dalam area Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (23/3/2020). Melalui program we Care, penyemprotan dilakukan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di dalam area Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (23/3/2020). Penyemprotan dengan menurunkan enam petugas di seluruh area dimaksudkan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di dalam toilet pria Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (23/3/2020). Sejumlah titik yang menjadi sasaran penyemprotan adalah tempat yang sering disentuh publik seperti eskalator, area makan, pintu, mushola hingga lorong mall. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di ruang menyusui Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (23/3/2020). Melalui program we Care, penyemprotan dilakukan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di area Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (23/3/2020). Tujuan penyemprotan disinfektan untuk membersihkan area dari bakteri, virus dan hal-hal yang berpotensi terhadap penyebaran segala jenis virus. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di area Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (23/3/2020). Penyemprotan dengan menurunkan enam petugas dilakukan setiap dua hari sekali untuk mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di area Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (23/3/2020). Sejumlah titik yang menjadi sasaran penyemprotan adalah tempat yang sering disentuh publik seperti eskalator, area makan, pintu, mushola hingga lorong mall. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung menggunakan lift dengan menerapkan social distancing di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (23/3/2020). Selain di area lift, social distancing juga diterapkan pada saat antrean di kasir. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya