FOTO: Aktivitas Warga Praha di Tengah Ancaman Virus Corona

Pemerintah Republik Ceko memberlakukan pembatasan terhadap seluruh warganya dalam upaya mengendalikan penyebaran virus corona COVID-19.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Mar 2020, 08:00 WIB
Aktivitas Warga Praha di Tengah Ancaman Virus Corona
Pemerintah Republik Ceko memberlakukan pembatasan terhadap seluruh warganya dalam upaya mengendalikan penyebaran virus corona COVID-19.
Dua pria muda yang mengenakan masker berjalan melintasi Jembatan Charles yang sepi di Praha, Republik Ceko, Senin (16/3/2020). Pemerintah Ceko memberlakukan pembatasan terhadap seluruh warganya dalam upaya mengendalikan penyebaran virus corona COVID-19. (AP Photo/Petr David Josek)
Sejumlah orang melihat Jam Astronomi di Alun-Alun Kota Tua,Praha, Republik Ceko, Senin (16/3/2020). Pembatasan yang dilakukan pemerintah Ceko terhadap seluruh warganya untuk mengendalikan virus corona COVID-19 berlaku hingga 24 Maret 2020. (AP Photo/Petr David Josek)
Sejumah orang menjaga jarak saat mengantre di depan toko di pusat Kota Praha, Republik Ceko, Senin (16/3/2020). Pemerintah Ceko membatasi aktivitas warganya untuk memperlambat penyebaran virus corona COVID-19 sekaligus menghindari lonjakan infeksi yang tidak terkendali. (AP Photo/Petr David Josek)
Seorang wanita berjalan dengan anjingnya melewati toko-toko yang tutup di Alun-Alun Kota Tua, Praha, Republik Ceko, Senin (16/3/2020). Negara dengan populasi 10,7 juta jiwa ini mengonfirmasi 253 kasus virus corona COVID-19. (AP Photo/Petr David Josek)
Seorang pria melihat keluar jendela dekat Jembatan Charles di Praha, Republik Ceko, Senin (16/3/2020). Sejauh ini belum ada kematian yang diakibatkan infeksi virus corona COVID-19 di Ceko. (AP Photo/Petr David Josek)
Seorang wanita berjalan melintasi Jembatan Charles yang sepi di Praha, Republik Ceko, Senin (16/3/2020). Pemerintah Ceko menutup sekolah dan melarang acara publik untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19. (AP Photo/Petr David Josek)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya