Syamsir Alam - Bunga Jelitha Diisukan Tunda Pernikahan, Ini Fakta Sebenarnya

Syamsir Alam memberi penjelasan soal kabar bahwa pernikahannya dengan Bunga Jelitha tak jadi digelar pada 21 Maret 2020 gara-gara virus Corona.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Mar 2020, 19:30 WIB
Syamsir Alam memberi penjelasan soal kabar bahwa pernikahannya dengan Bunga Jelitha tak jadi digelar pada 21 Maret 2020 gara-gara virus Corona. (Sumber: Instagram/@syamsir11alam)

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Syamsir Alam dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan dengan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha.

Bila tak ada halangan, rencananya tanggal 21 Maret 2020 akan menjadi hari bersejarah bagi Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Pada hari itu keduanya berniat melangsungkan pernikahan dan menggelar resepsi.

Namun karena wabah virus Corona, resepsi pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha harus tertunda. Tapi ijab kabul keduanya tetap berlangsung dan akan dihadiri oleh keluarga dan juga orang terdekat saja.

2 dari 5 halaman

Diunggah Akun Gosip

Bunga Jelita dan Syamsir Alam. (Adrian Putra/Fimela.com)

Hal itu diketahui dari unggahan salah satu akun gosip, yang mengabarkan pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tak jadi digelar pada 21 Maret mendatang.

‎Namun Syamsir Alam mengomentari unggahan tersebut dan menjelaskan tentang yang sebenarnya.

3 dari 5 halaman

Akad Tetap Jalan

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam (Adrian Putra/Fimela.com)

"Akad tetap jalan, hanya resepsi kita tunda," tulis Syamsir Alam mengomentari unggahan akun @eminews.

 

4 dari 5 halaman

Sudah 90 Persen

Sebelumnya Bunga Jelitha sempat mengatakan, bahwa resepsi pernikahan mereka sudah hampir rampung. ‎Meskipun keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Sudah 90 persen lah (persiapan pernikahannya)," kata Bunga Jelitha saat ditemui di Lanud Halim Perdana Kusuma.

5 dari 5 halaman

Tahun 2019

Sebenarnya, pernikahan Bunga Jelitha dan Syamsir rencananya akan digelar pada 2019 lalu. Namun pernikahan mereka tertunda lantaran kakak Bunga meminta untuk menikah terlebih dahulu dan enggan dilangkahi oleh adiknya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya