Hyelim Eks Wonder Girls Pacaran dengan Atlet Taekwondo, 7 Tahun Dirahasiakan

Kekasih Hyelim eks Wonder Girls disebut-sebut bukan seorang selebritas.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 18 Mar 2020, 14:20 WIB
Hyelim eks Wonder Girls (Instagram/ wg_lim)

Liputan6.com, Seoul - Lama tak terdengar kabarnya, Hyelim eks Wonder Girls kini kembali dengan sejumlah berita mengejutkan. Yang pertama, bahwa ia kini bergabung dengan agensi yang didirikan temannya di Wonder Girls dahulu, Yubin, yakni rrr Entertainment.

Kabar lain, berkaitan dengan hubungan asmaranya. Hyelim ternyata telah memiliki seorang kekasih. Hal ini pertama kali diketahui dari rencana keterlibatannya sebagai bintang tamu variety show Don’t Be Jealous.

Soompi memberitakan pada Sabtu (16/3/2020) lalu, bahwa Hyelim akan mengungkap siapa kekasihnya dalam acara ini.

2 dari 5 halaman

Tujuh Tahun

Hyelim eks Wonder Girls (Instagram/ wg_lim)

Kala itu, tak disebut identitas kekasih Hyelim. Namun dijelaskan bahwa pria tersebut bukan berasal dari kalangan selebritas. Keduanya diketahui telah menjalani hubungan yang dirahasiakan selama tujuh tahun.

Ini berarti, sejak debut pada 2010 bersama Wonder Girls, untuk pertama kalinya Hyelim mengungkap hubungan asmaranya ke hadapan publik.

3 dari 5 halaman

Atlet Taekwondo

Shin Min Cheol, kekasih Hyelim eks Wonder Girls (Instagram/ wg_lim)

Tak berapa lama setelah kabar ini menyeruak, media hiburan Korsel langsung bergerak. Dilansir dari Koreaboo, sejumlah laporan menyebut bahwa kekasih Hyelim adalah seorang atlet Taekwondo, Shin Min Cheol.

 

4 dari 5 halaman

Mesra

Bahkan dimuat sejumlah foto yang memperlihatkan keduanya tengah berkencan. Keduanya tampak mesra satu sama lain.

Di salah satu foto Shin Min Chul terlihat seperti merapikan rambut sang kekasih. Di foto lain ia terlihat memegang dagu pelantun "Be My Baby" ini.

 

5 dari 5 halaman

Awal Kenalan

Agensi Hyelim, membenarkan kabar tersebut. "Kekasih Hyelim selama tujuh tahun adalah atlet Taekwondo Shin Min Cheol. Keduanya telah berpacaran sejak lama, dan mereka berkenalan lewat sahabat," begitu pernyataan juru bicara sang agensi.

Selamat Hyelim!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya