FOTO: Kondisi Penghuni Kebun Binatang di Wuhan

Kebun Binatang Wuhan ditutup pada 22 Januari lalu setelah merebaknya COVID-19

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Mar 2020, 11:00 WIB
Kebun Binatang di Wuhan
Kebun Binatang Wuhan ditutup pada 22 Januari lalu setelah merebaknya COVID-19
Petugas pemelihara hewan memberi makan kuda nil di Kebun Binatang Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 13 Maret 2020. Kebun Binatang Wuhan ditutup pada 22 Januari lalu setelah merebaknya COVID-19. (Xinhua/Cai Yang)
Seekor panda tengah bersantai di Kebun Binatang Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 13 Maret 2020. Puluhan karyawan di kebun binatang tersebut tetap melakukan pekerjaan mereka dengan memberi makan dan disinfeksi pada hampir seribu hewan di sana. (Xinhua/Str)
Sekumpulan flamingo terlihat sedang makan di Kebun Binatang Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 13 Maret 2020. Kebun Binatang Wuhan ditutup pada 22 Januari lalu setelah merebaknya COVID-19. (Xinhua/Cai Yang)
Petugas pemelihara hewan memberi makan kanguru di Kebun Binatang Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 13 Maret 2020. Puluhan karyawan di kebun binatang tersebut tetap melakukan pekerjaan mereka dengan memberi makan dan disinfeksi pada hampir seribu hewan di sana. (Xinhua/Cai Yang)
Petugas bersiap mengantarkan makanan untuk hewan-hewan di Kebun Binatang Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 13 Maret 2020. Kebun Binatang Wuhan ditutup pada 22 Januari lalu setelah merebaknya COVID-19. (Xinhua/Cai Yang)
Petugas pemelihara hewan memberi makan panda merah di Kebun Binatang Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, 13 Maret 2020. Puluhan karyawan di kebun binatang tersebut tetap melakukan pekerjaan mereka dengan memberi makan dan disinfeksi pada hampir seribu hewan di sana. (Xinhua/Cai Yang)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya