6 Potret Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Jelang Pernikahan, Dikomentari Natasha Wilona

Yang sedang diperbincangkan di jagat maya, foto Immanuel Caesar Hito dan kekasihnya, Felicya Angelista, mengenakan baju pengantin adat Jawa.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Mar 2020, 17:00 WIB
Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram @hitocaesar)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang sedang diperbincangkan di jagat maya, foto Immanuel Caesar Hito dan kekasihnya, Felicya Angelista, berpose sedang mengenakan baju pengantin adat Jawa Tengah. Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista kompak mengunggah foto mengenakan baju pengantin adat Jawa-Solo tiga hari terakhir.

Dalam foto itu, Immanuel Caesar Hito mengenakan beskap putih, kain jarik cokelat sebagai bawahan, dan belangkon berwarna senada. Immanuel Caesar Hito makin ganteng dengan kalung untaian kembang melati. Sementara Felicya Angelista anggun dengan kebaya putih ekor panjang dan kain jarik cokelat sebagai bawahan, lengkap dengan paes hiasan dahinya. Hingga artikel ini disusun, foto tersebut disukai lebih dari 600 ribu warganet.

Ini bukan satu-satunya potret Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista menjelang pernikahan. Dalam kesempatan lain, mereka mengunggah foto mesra kompak dengan baju serbahitam. Simaklah. 

2 dari 7 halaman

1. Ingin Tersenyum Bersamanya…

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram @hitocaesar)

"Kanggo Gusti sing Mahakuwasa, pandongaku siji. Tuladhane kaya srengenge nganti lumahing rembulan Duh gusti, eseman bebarengan mung impenku (Untuk Tuhan Yang Mahakuasa, hanya satu doaku. Menjadi teladan layaknya sang surya hingga terbenam digantikan rembulan. Oh Tuhan, impianku hanyalah tersenyum bersamanya," ujar bintang sinetron Anak Langit menyertai foto ini.

Lebih dari 600 ribu orang menyukai unggahan ini. Yang menarik, sejumlah warganet berlomba-lomba mendoakan pasangan ini dengan bahasa Jawa. Foto ini sekaligus menguatkan sinyal makin dekatnya hari pernikahan Hito-Felicya.

3 dari 7 halaman

2. Bikin Terharu

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram @felicyangelista_)

Sehari sebelumnya, Felicya Angelista mengunggah foto dengan angle berbeda. Keduanya saling membelakangi. Foto ini rupanya hasil jepretan fotografer kondang Fandy Susanto atau Fandy Photography.

Kali pertama diunggah, foto ini disukai lebih dari 800 ribu warganet. Sejumlah warganet mendoakan pasangan ini. Salah satunya, Mieke Amalia. Nyonya Tora Sudiro menulis, "Aku terharuuu liatnya."

4 dari 7 halaman

3. Hito Kecup Kening Feli

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram @felicyangelista_)

Unggahan dengan baju pengantin adat Jawa yang satu ini terasa kocak. Menampilkan pose medium closeup, kening Felicya Angelista dikecup Immanuel Caesar Hito. Felicya Angelista menulis, "Hitam manis hitam manis. Yang hitam manis pandang tak jemu pandang tak jemu. Yang hitam manis pandang tak jemu. Mas Hito si hitam manis ku @hitocaesar."

Unggahan ini dikomentari lawan main Immanuel Caesar Hito di sinetron Cinta Karena Cinta, Natasha Wilona. "Untung manis ya, Baby," coleteh Natasha di kolom komentar. 

5 dari 7 halaman

4. Pose Dirasakan Dengan Hati

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram @felicyangelista_)

"The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart (Hal terbaik dan terindah di dunia tak dapat terlihat maupun didengar melainkan dapat dirasakan dengan hati)," demikian Felicya Angelista mengutip pernyataan Hellen Keller.

Status teks ini menyertai fotonya dengan Immanuel Caesar Hito dengan busana serbahitam. Dalam foto itu, Hito memejamkan mata sementara Felicya menyandarkan kepala di pundak sang kekasih. So sweet…

6 dari 7 halaman

5. Pasangan Dari Tuhan

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram @felicyangelista_)

Foto serbahitam ini rupanya foto pra-pertunangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista bidikan lensa Fandy Susanto. Masih menampilkan konsep semi closeup, kali ini Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista kompak memejamkan mata seraya tersenyum.

Wajah keduanya yang tampak semringah menyiratkan kebahagiaan. Hampir 900 ribu warganet mengirim tanda hati. Mereka tampak baper dengan foto ini. "Pasangan dari Tuhan," cetus seorang warganet. Yang lain menimpali, "Mau satu cowok yang kayak gini."

7 dari 7 halaman

6. Yang Terakhir Bagimu…

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram @hitocaesar)

Masih dari koleksi foto prapertunangan karya fotografer Fandy Susanto. Kali ini giliran aktor kelahiran Jakarta, 27 Mei 1993, menulis ungkapan cinta untuk Felicya Angelista lalu mengunggahnya di akun Instragram.

I may not be your first date, your first love, or your first sight.. thats's fine, because i just want to be your last (Aku mungkin bukan kencan pertamamu, cinta pertamamu, atau orang yang pertama kali kau pandangh. Tak masalah, karena aku ingin menjadi yang terakhir bagimu),” tulis Hito menyertai fotonya mengenakan jas berdasi. Feli masih dengan gaun hitam dan berdiri membelakanginya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya