FOTO: Melihat Isi Piramida Berumur 4.700 Tahun di Mesir

Perdana Menteri Mesir Mostafa Madbouly meresmikan Step Pyramid atau Piramida Bertingkat setelah direstorasi selama 14 tahun.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Mar 2020, 17:00 WIB
Melihat Isi Piramida Berumur 4.700 Tahun di Mesir
Perdana Menteri Mesir Mostafa Madbouly meresmikan Step Pyramid atau Piramida Bertingkat setelah direstorasi selama 14 tahun.
Seorang wanita berswafoto di depan Step Pyramid atau Piramida Bertingkat di nekropolis Saqqara, Provinsi Giza, Mesir, Kamis (5/3/2020). Perdana Menteri Mesir Mostafa Madbouly meresmikan Piramida Bertingkat setelah direstorasi selama 14 tahun. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Seorang pengunjung melihat bagian dalam Step Pyramid atau Piramida Bertingkat di nekropolis Saqqara, Provinsi Giza, Mesir, Kamis (5/3/2020). Piramida Bertingkat diperkirakan telah berumur 4.700 tahun. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Seorang pengunjung melihat bagian dalam Step Pyramid atau Piramida Bertingkat di nekropolis Saqqara, Provinsi Giza, Mesir, Kamis (5/3/2020). Piramida Bertingkat diperkirakan sudah ada beberapa dekade sebelum Piramida Giza. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Sejumlah orang berswafoto di bagian dalam Step Pyramid atau Piramida Bertingkat di nekropolis Saqqara, Provinsi Giza, Mesir, Kamis (5/3/2020). Desain piramida ini mirip dengan piramida bertingkat yang dibangun Firaun Djoser. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Seorang jurnalis menyusuri bagian dalam Step Pyramid atau Piramida Bertingkat di nekropolis Saqqara, Provinsi Giza, Mesir, Kamis (5/3/2020). Struktur Piramida Bertingkat tidak digunakan untuk kuburan para raja dan tidak ada ruang dalam seperti Piramida Giza. (AP Photo/Maya Alleruzzo)
Seorang jurnalis menaiki tangga batu di bagian dalam Step Pyramid atau Piramida Bertingkat di nekropolis Saqqara, Provinsi Giza, Mesir, Kamis (5/3/2020). Piramida ini memiliki ketinggian 60 meter. (AP Photo/Maya Alleruzzo)
Arkeolog Ragab Dawood menunjukkan sebuah pahatan batu pada bagian dalam Step Pyramid atau Piramida Bertingkat di nekropolis Saqqara, Provinsi Giza, Mesir, Kamis (5/3/2020). Restorasi Piramida Bertingkat menelan biaya hampir USD 6,6 juta. (AP Photo/Maya Alleruzzo)
Arkeolog Ragab Dawood saat menyusuri bagian dalam Step Pyramid atau Piramida Bertingkat di nekropolis Saqqara, Provinsi Giza, Mesir, Kamis (5/3/2020). Mesir mengumumkan berbagai temuan arkeologis dalam beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan sektor pariwisatanya. (AP Photo/Maya Alleruzzo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya