Legenda Liverpool Minta Grealish Segera Angkat Kaki dari Aston Villa

Liverpool dan MU terdepan untuk mendapatkan Grealish. Gelandang Aston Villa itu menjadi incaran banyak klub karena penampilan menawannya dalam beberapa musim terakhir.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Apr 2020, 10:46 WIB
Pemain Aston Villa Jack Grealish diincar Liverpool dan MU. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Saran menarik diberikan legenda Liverpool, Steve McManaman pada Jack Grealish. Ia berharap Grealish segera berpikir untuk pindah.

Liverpool dan MU terdepan untuk mendapatkan Grealish. Gelandang Aston Villa itu menjadi incaran banyak klub karena penampilan menawannya dalam beberapa musim terakhir.

Khusus musim ini Grealish juga selalu menjadi andalan Villa. Ia mampu mencetak sembilan gol dari 30 laga di semua kompetisi.

"Grealish sangat siap untuk di level tertinggi di Liga Inggris. Jadi untuk fans Aston Villa siap-siap kecewa," ujar McManaman seperti dilansir Metro.

"Grealish harus mengembangkan sayapnya dan pergi dari Villa. Kecuali Villa bertahan di Liga Inggris musim ini maka mungkin ada kesempatan untuk mempertahankannya," ujar eks winger Liverpool itu menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Grealish

Bek Aston Villa, Matt Targett (18) berselebrasi dengan rekannya Jack Grealish setelah mencetak gol ke gawang Leicester City pada semifinal Piala Liga Inggris di Villa Park, Birmingham (28/1/2020). Aston Villa menang tipis 2-1 atas Leicester dan lolos ke final Piala Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieir

McManaman juga tak sungkan memuji Grealish yang dianggapnya terus bersinar meski Villa terpuruk.

"Grealish benar-benar bertalenta. Dia juga tampil gemilang dan membawa Villa seperti sekarang," kata McManaman.

"Jadi tinggal tunggu saja sekarang siapa klub yang akan merekrutnya. Jujur dia pesepak bola yang diidamkan."

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya