FOTO: Berbagai Cara Warga Dunia Tangkal Penyebaran Virus Corona

Warga dari berbagai negara menggunakan beragam cara untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Mar 2020, 18:15 WIB
Berbagai Cara Warga Dunia Tangkal Penyebaran Virus Corona
Warga dari berbagai negara menggunakan beragam cara untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19
Seorang pengunjung mengenakan masker pelindung di tengah kekhawatiran penyebaran virus corona COVID-19 di sebuah toko di Bangkok, Thailanda (17/2/2020). Penggunaan masker merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. (AFP/Mladen Antonov)
Seorang pria mengenakan masker berolahraga di sebuah taman di Porta Nuova di Milan, Italia (28/2/2020). Pola hidup sehat dengan berolahraga dapat membuat tubuh menjadi bugar sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit termasuk virus corona yang mewabah di Italia. (AP Photo/Luca Bruno)
Warga mengenakan kostum superhero Gundala dan Batman menawarkan minuman herbal tradisional Indonesia “Jamu” kepada pengendara saat aksi sosialisasi pencegahan virus corona di Solo (4/3/2020). Jamu dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit. (AFP Photo/Anwar Mustafa
Botol cairan pembersih tangan disediakan di sisi jalan untuk warga di sebelah pemberitahuan tentang tindakan pencegahan COVID-19 di depan pasar di Seoul, Korea Selatan (26/2/2020). Cairan pembersih berbasis alkohol bisa membunuh virus yang kemungkinan berada di tangan. (AP Photo/Lee Jin-man)
Seorang wanita saat diperiksa suhu tubuhnya dan tangannya ketika memasuki Pusat Perbelanjaan Palladium, di Teheran utara, Iran, Selasa (3/3/2020). Demam yang merupakan salah satu gejala dari infeksi corona menjadikan termometer sebagai salah satu alat untuk mendeteksi. (AP Photo/Vahid Salemi)
Pekerja Otoritas Transportasi Metropolitan S. Williams membersihkan tiang di stasiun kereta bawah tanah Avenue X, Selasa (3/3/2020). Mewabahnya penyebaran virus corona di New York membuat ruang publik seperti stasiun kereta melakukan pembersihan guna mencegah penyebaran virus. (AP Photo/Kevin Hagen)
Umat Buddha mengenakan masker saat berdoa bersama setelah pemerintah Thailand mengumumkan 14 orang terkonfirmasi infeksi virus corona di kuil Buddha Wat Dhammakaya, Bangkok (31/1/2020). (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya