FOTO: Saudi Terkonfirmasi Corona, Begini Suasana Kota Makkah

Semenjak pemerintah Arab Saudi melarang kegiatan umrah, tempat paling suci umat Islam ini menjadi terlihat lebih sepi dari biasanya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Mar 2020, 16:30 WIB
Saudi Terkonfirmasi Corona, Begini Suasana Kota Makkah
Semenjak pemerintah Arab Saudi melarang kegiatan umrah, tempat paling suci umat Islam ini menjadi terlihat lebih sepi dari biasanya.
Umat muslim melakukan Tawaf mengelilingi Kakbah selama umrah di Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi, Senin (2/3/2020). Semenjak pemerintah Arab Saudi melarang kegiatan umrah, tempat paling suci umat Islam ini menjadi terlihat lebih sepi dari biasanya. (AP Photo/Amr Nabil)
Jemaah berpose di depan Ka'bah selama umrah di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi, Senin (2/3/2020). Kementerian Kesehatan Arab Saudi telah mengumukan pada Senin 2 Maret 2020 telah menemukan adanya kasus Virus Corona pertama warga negara Saudi yang kembali dari Iran melalui Bahrain. (AP Photo/Amr N
Para pekerja membersihkan Masjidil Haram saat kegiatan umrah di kota suci Muslim Mekah, Arab Saudi, Senin, (2/3/2020). Semenjak pemerintah Arab Saudi melarang kegiatan umrah, tempat paling suci umat Islam ini menjadi terlihat lebih sepi dari biasanya. (AP Photo/Amr Nabil)
Jemaah beristirahat di sajadah selama umrah di Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi, Senin (2/3/2020). Kementerian Kesehatan Arab Saudi telah mengumukan pada Senin 2 Maret 2020 telah menemukan adanya kasus Virus Corona pertama warga negara Saudi yang kembali dari Iran melalui Bahrain. (AP Photo/Amr

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya