Werner Merasa Cocok dengan Gaya Main Liverpool

Werner berhasil mencetak 87 gol dari 146 penampilan bersama Leipzig. Hal tersebut membuat Liverpool tertarik kepadanya.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 23 Feb 2020, 18:50 WIB
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (tengah) berselebrasi usai mencetak gol lewat titik penalti ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Inggris, Rabu (19/2/2020) (AP Photo/Matt Dunham)

Liputan6.com, Leipzig - Striker RB Leipzig, Timo Werner, mengaku yakin dirinya cocok pindah ke Liverpool. Sebab, gaya main tim asuhan Jurgen Klopp sesuai dengan dirinya.

Werner yang berusia 23 tahun saat ini menunjukkan perkembangan pesat di RB Leipzig. Ia berhasil mencetak 87 gol dari 146 penampilan bersama Leipzig.

Hal tersebut membuat Liverpool tertarik kepadanya. The Reds butuh opsi tambahan di ini depan.

Werner sendiri mengaku terbuka pindah ke Liverpool. Meski demikian, ia saat ini ingin fokus dulu bersama Leipzig di sisa musim.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Komentar Werner

(AFP/Odd Andersen)

"Di Liverpool ada salah satu manajer terbaik di dunia yakni Jurgen Klopp, dan dia juga orang Jerman," kata Werner di Soccerway.

"Banyak hal menunjukkan bahwa saya mungkin akan cocok di Liverpool dengan sangat baik dengan gaya bermain saya. Tetapi saya tidak memikirkan hal itu saat ini karena kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan dengan Leipzig," Werner menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Werner

Werner sendiri musim ini sudah membela Leipzig dalam 33 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga menyumbangkan 27 gol dan 11 assist.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya