Adik Ashraf Sinclair Berjanji Menjaga BCL dan Noah

Janji adik Ashraf Sinclair untuk menjaga BCL dan putranya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Feb 2020, 16:30 WIB
Pemain film Police Evo 2 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Ashraf Sinclair masih menyisakan duka bagi keluarga terutama sang adik, Aishah Sinclair. Apalagi semasa hidupnya, Ashraf Sinclair dikenal sebagai kakak yang baik dan selalu melindungi adik-adiknya.

Tak hanya itu, sebagai kakak, Ashraf Sinclair, adalah sosok pendengar yang baik dan selalu mendegar curhatan hatinya.

Sehingga Aishah merasa kehilangan atas kepergian suami bunga Bunga Citra Lestari (BCL) yang meninggal akibat penyakit jantung.

"Aku sedih kamu pergi sangat cepat. Kita tidak sempat menyelesaikan percakapan terakhir kita. Aku tidak akan bisa lagi memelukmu atau bercanda bersama kamu," tulis Aishah di Instagram Sabtu (22/2/2020).

2 dari 4 halaman

Menjaga BCL dan Putranya

Ashraf Sinclair, BCL, dan Noah Aidan Sinclair. (Foto: Instagram @ashrafsinclair)

Kini setelah kepergian Ashraf Sinclair, Aishah berjanji akan menjaga BCL dan juga putranya Noah. Hal itu dituliskan Aishah melalui akun Instgramnya sambil mengunggah foto masa kecilnya dengan Ashraf Sinclair.

"Kamu telah memberikan kakak ipar dan keponakan yang luar biasa. Aku berjanji akan menjaga mereka sebaik-baiknya seperti dulu kamu menjagaku," ungkap Aishah.

3 dari 4 halaman

Malaikat Penjaga

Meski mata merah dan sembab, karena banyak menangis, Bunga Citra Lestari terus mencoba menenangkan putranya, Noah Sinclair. Mencium, memeluk dan mengelus dadanya, agar putra semata wayangnya bisa lapang dada dengan kepergian ayahnya, Ashraf Sinclair. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Meski telah tiada, namun Aishah tetap menganggap Ashraf Sinclair sebagai pelindungnya walaupun dipisahkan dengan dunia yang berbeda.

"Sepanjang hidupku, kamu selalu menjadi abang penjagaku. Kini, kamu malaikat penjagaku," tutupnya.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Serangan Jantung

Eksklusif Ashraf Sinclair (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Nurfajri/Bintang.com)

Mengingatkan kembali, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Ia meninggal saat tengah berlibur bersama BCL dan putranya ke Negeri Paman Sam.  Kini Jenazah Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya