FOTO: Deretan Lukisan Mantan Presiden Amerika Dipamerkan

Lukisan sejumlah mantan presiden Amerika Serikat dipamerkan Galeri Potret Nasional di Washington DC.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Feb 2020, 12:00 WIB
FOTO: Deretan Lukisan Mantan Presiden Amerika Dipamerkan
Lukisan sejumlah mantan presiden Amerika Serikat dipamerkan Galeri Potret Nasional di Washington DC.
Pengunjung mengamati lukisan mantan presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln dalam pameran bertajuk "Presiden-Presiden Amerika" (America's Presidents) di Galeri Potret Nasional di Washington DC, Amerika Serikat (17/2/2020). (Xinhua/Liu Jie)
Pengunjung mengamati lukisan mantan presiden Amerika Serikat George Washington dalam pameran bertajuk "Presiden-Presiden Amerika" (America's Presidents) di Galeri Potret Nasional di Washington DC, Amerika Serikat (17/2/2020). (Xinhua/Liu Jie)
Pengunjung mengamati lukisan mantan presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dalam pameran bertajuk "Presiden-Presiden Amerika" (America's Presidents) di Galeri Potret Nasional di Washington DC, Amerika Serikat (17/2/2020). (Xinhua/Liu Jie)
Pengunjung mengamati potret mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton dalam pameran bertajuk "Presiden-Presiden Amerika" (America's Presidents) di Galeri Potret Nasional di Washington DC, Amerika Serikat (17/2/2020). (Xinhua/Liu Jie)
Pengunjung mengamati potret mantan presiden Amerika Serikat George W. Bush dalam pameran bertajuk "Presiden-Presiden Amerika" (America's Presidents) di Galeri Potret Nasional di Washington DC, Amerika Serikat (17/2/2020). (Xinhua/Liu Jie)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya