FOTO: Bayang-Bayang Virus Corona Bikin Sepi Stasiun Kereta di Beijing

Wabah virus corona atau COVID-19 menyebabkan beberapa kota besar di China menjadi sepi, salah satunya Beijing.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Feb 2020, 19:45 WIB
Bayang-Bayang Virus Corona Bikin Sepi Stasiun Kereta di Beijing
Wabah virus corona atau COVID-19 menyebabkan beberapa kota besar di China menjadi sepi, salah satunya Beijing.
Komuter melewati terowongan menuju stasiun kereta bawah tanah di Beijing, China, Senin (17/2/2020). Wabah virus corona atau COVID-19 menyebabkan beberapa kota besar di China menjadi sepi, salah satunya Beijing. (AP Photo/Andy Wong)
Seorang wanita mengenakan masker saat berjalan di stasiun kereta bawah tanah di Beijing, China, Senin (17/2/2020). Ibu Kota China yang biasanya ramai dengan kemacetan dimana-mana ini kini tampak sepi akibat wabah virus corona atau COVID-19. (AP Photo/Andy Wong)
Seorang pria mengenakan masker saat berdiri sendirian menunggu kereta di stasiun bawah tanah di Beijing, China, Senin (17/2/2020). Kendati berjarak 1.055 kilometer dari Wuhan yang dikarantina akibat virus corona atau COVID-19, aktivitas warga di Beijing terlihat sepi. (AP Photo/Andy Wong)
Petugas keamanan mengenakan masker saat berdiri di kereta bawah tanah di Beijing, China, Senin (17/2/2020). Wabah virus corona atau COVID-19 membuat warga kota berpopulasi 21,5 juta jiwa ini tidak banyak beraktivitas di luar rumah. (AP Photo/Andy Wong)
Komuter naik kereta bawah tanah di Beijing, China, Senin (17/2/2020). Tak seperti pada jam-jam sibuk di hari biasa, wabah virus corona atau COVID-19 membuat kereta dan transportasi publik lainnya di Beijing menjadi sepi. (AP Photo/Andy Wong)
Para komuter mengenakan masker saat menaiki kereta bawah tanah di Beijing, China, Senin (17/2/2020). Wabah virus corona atau COVID-19 membuat warga Beijing beraktivitas menggunakan masker pelindung untuk mencegah terinfeksi virus yang telah menewaskan 1.770 orang tersebut. (AP Photo/Andy Wong)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya