FOTO: [FEATURE] Ragam Pelindung Unik Hindari Virus Corona Covid-19

Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk melindungi dirinya dari ancaman virus corona Covid-19

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Feb 2020, 12:00 WIB
Pelindung Unik Hindari Virus Corona
Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk melindungi dirinya dari ancaman virus corona Covid-19
Warga mengenakan potongan botol air plastik yang menutupi wajahnya untuk melindungi diri dari wabah virus corona saat berjalan di atas jembatan di Hong Kong, 31 Januari 2020. WHO mengatakan wabah virus corona COVID-19 merupakan ancaman sangat besar bagi seluruh dunia. (Anthony WALLACE/AFP)
Seorang anak mengenakan kotak kardus di kepalanya untuk melindungi diri dari wabah virus corona di stasiun Kereta Api Shanghai di Shanghai pada 13 Februari 2020. Awal tahun 2020 ini, masyarakat dunia dikejutkan dengan hadirnya virus corona COVID-19 yang mematikan asal Wuhan, China. (NOEL CELIS/AFP)
Pejalan kaki mengenakan sungkup muka untuk melindungi diri dari wabah virus corona saat bersiap menyeberang jalan di Hong Kong pada 4 Februari 2020. WHO mengatakan wabah virus corona COVID-19 merupakan ancaman sangat besar bagi seluruh dunia. (Anthony WALLACE/AFP)
Seorang perempuan bermasker mengenakan jas hujan membawa bahan makanan untuk melindungi diri dari wabah virus corona di Wuhan, China, 10 Februari 2020. Awal tahun 2020 ini, masyarakat dunia dikejutkan dengan hadirnya virus corona COVID-19 yang mematikan asal Wuhan, China. (Chinatopix via AP)
Seorang pria bermasker menutupi dirinya dengan plastik untuk melindungi diri dari wabah virus corona sebelum memasuki sebuah supermarket di Wuhan China, 10 Februari 2020. WHO mengatakan wabah virus corona COVID-19 merupakan ancaman sangat besar bagi seluruh dunia. (Chinatopix via AP)
Seorang karyawan farmasi mengenakan masker untuk melindungi diri dari wabah virus corona di Hong Kong pada 1 Februari 2020. Awal tahun 2020 ini, masyarakat dunia dikejutkan dengan hadirnya virus corona COVID-19 yang mematikan asal Wuhan, China. (Philip FONG/AFP)
Pengunjung menikmati makan siang ditutupi panel plastik transparan untuk mengisolasi satu sama lain guna mencegah penyebaran virus corona di Hong Kong, 12 Februari 2020. WHO mengatakan wabah virus corona COVID-19 merupakan ancaman sangat besar bagi seluruh dunia. (AP/Kin Cheung)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya