FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 16 Pebruari 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Feb 2020, 07:00 WIB
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Tentara Thailand Tembaki Pengunjung Mal: Tentara mengawal pengunjung yang keluar dari mal Terminal 21 Korat saat terjadi penembakan di Nakhon Ratchasima, Thailand, Minggu (9/2/2020). Seorang tentara tanpa alasan jelas memberondong tembakan di mal itu. (AP Photo/Sakchai Lalitkanjanakul)
Kali Pertama Brad Pitt Menang Oscar: Brad Pitt menyampaikan pidato saat menerima piala Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik di atas panggung Academy Awards di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (9/2/2020). Brad Pitt untuk aktingnya di film Once Upon a Time in Hollywood. (AP/Chris Pizzello)
Singapore Airshow 2020 Sepi: Jet tempur Angkatan Udara AS F35-B berpartisipasi selama pertunjukan udara saat Singapore Airshow di Singapura, Selasa (11/2/2020). Singapore Airshowdibayangi wabah virus korona, yang memaksa puluhan perusahaan dunia absen dalam perhelatan besar itu. (Roslan RAHMAN/AFP)
Covid-19, Nama Baru Corona: Petugas laboratorium menguji sampel dari orang yang akan diuji untuk virus corona COVID-19 di sebuah laboratorium di Shenyang, provinsi Liaoning, China, Rabu (12/2/2020). WHO kini tidak lagi menyebut virus yang merebak di China sebagai Virus Corona Baru. (STR/AFP)
Pesan Perjuangan Melawan COVID-19: Shanti Itze, seorang anak perempuan Meksiko berusia 7 tahun, memperlihatkan gambar hasil karyanya untuk mendukung perjuangan China melawan coronavirus baru di Mexico City, Meksiko, (10/2/2020).(Xinhua/Sunny Quintero)
Imam Nahrawi Didakwa Terima Suap: Mantan Menpora Imam Nahrawi menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Tipikor, Jumat (14/2/2020). Imam didakwa menerima suap sebesar Rp 11,5 miliar dari mantan Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy dan mantan Bendahara KONI Johnny E Awuy. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
China Masih Berjibaku Melawan Corona: Perawat Yi Junfeng (kiri) mengacungkan jempol tanda dukungan kepada seorang pasien yang tengah dikarantina di sebuah klinik perawatan demam di Rumah Sakit Rakyat Hunan di Changsha, Provinsi Hunan, China tengah, pada 7 Februari 2020. (Xinhua/Chen Zeguo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya