FOTO: Momen Romantis Saat Hari Valentine

Para pasangan pada tanggal 14 Februari merayakan Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang dengan caranya masing-masing.

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Feb 2020, 20:00 WIB
Momen Unik Saat Perayaan Hari Valentine
Para pasangan pada tanggal 14 Februari merayakan Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang dengan caranya masing-masing.
Sepasang suami istri membawa persediaan tisu toilet di sebuah jalan pada Hari Valentine di Hong Kong, Jumat, (14/2/2020). Hari Valentine pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. (AP Photo/Kin Cheung)
Pasangan berselfie dengan latar anggota gerakan feminis Femen yang dirantai selama aksi untuk mengecam kekerasan terhadap perempuan pada hari Valentine di pont des Arts, Paris (14/2/2020). (AFP Photo/Lionel Bonaventure)
Pasangan lanjut usia yang mengenakan masker pelindung duduk di sebuah panti jompo pada Hari Valentine di Hong Kong, Jumat, (14/2/2020). (AP Photo/Kin Cheung)
Sepasang suami istri duduk di kapal pada Hari Valentine di danau Taman Lumpini di Bangkok, Thailand, Jumat (14/2/2020). (AFP Photo/Mladen Antonov)
Seorang pria dan wanita mengenakan masker menunggu di sudut jalan pada Hari Valentine di Hong Kong, Jumat, (14/2/2020). Hari Valentine pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. (AP Photo/Kin Cheung)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya