FOTO: Sempat Tutup Karena Corona, Apple Store di China Kembali Dibuka

Apple kembali membuka tokonya di China setelah pada awal Februari lalu menutup seluruhnya karena khawatir terhadap wabah virus corona.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Feb 2020, 16:30 WIB
2 Minggu Tutup Karena Corona, Apple Store di China Kembali Dibuka
Apple kembali membuka tokonya di China setelah pada awal Februari lalu menutup seluruhnya karena khawatir terhadap wabah virus corona.
Para pekerja mengenakan masker saat menjaga Apple Store yang dibuka kembali di Beijing, China, Jumat (14/2/2020). Apple kembali membuka tokonya di China setelah pada awal Februari lalu menutup seluruhnya karena khawatir terhadap wabah virus corona. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Petugas keamanan mengukur suhu tubuh pelanggan di luar Apple Store yang dibuka kembali di Beijing, China, Jumat (14/2/2020). Pembukaan kembali Apple Store ini dilakukan di tengah meningkat tajamnya korban tewas akibat virus corona di China. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Pekerja bertepuk tangan saat pelanggan memasuki Apple Store yang dibuka kembali di Beijing, China, Jumat (14/2/2020). Pelanggan yang yang akan memasuki toko diminta menggunakan masker dan mau mengikuti pengecekan suhu tubuh. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Para pekerja mengenakan masker saat menjaga Apple Store yang dibuka kembali di Beijing, China, Jumat (14/2/2020). Sejauh ini dikabarkan baru lima Apple Store yang dibuka kembali di China. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Apple Store memajang pemeritahuan penutupan tokonya di Beijing, China, Senin (10/2/2020). Apple Store di China dibuka kembali dalam waktu terbatas, pukul 11.00 hingga 18.00. (AP Photo/Andy Wong)
Warga berjalan melewati Apple Store yang tutup di Beijing, China, Selasa (4/2/2020. Belum diketahui bagaimana nasib Apple Store lainnya yang sudah ditutup sejak 1 Februari lalu lantaran wabah virus corona. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya