FOTO: Salju Pertama yang Turun di Baghdad

Salju turun di ibu kota Irak, Baghdad, Selasa (11/2) pagi, untuk pertama kalinya dalam satu dasawarsa terakhir.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Feb 2020, 08:01 WIB
Salju Turun di Baghdad
Salju turun di ibu kota Irak, Baghdad, Selasa (11/2) pagi, untuk pertama kalinya dalam satu dasawarsa terakhir.
Seorang bocah berlari di atas salju yang turun di kota suci Karbala, Selasa (11/2/2020). Salju turun di Baghdad untuk pertama kalinya dalam satu dekade setelah sebelumnya ibu kota Irak itu sempat diguyur salju pada 2008, tetapi hanya berlangsung sekejap dan langsung mencair. (Mohammed SAWAF/AFP)
Seorang pemuda berfoto di atas salju di sebuah taman, kota suci Karbala, Selasa (11/2/2020). Salju yang turun di ibu kota Irak, Baghdad, tersebut merupakan kejadian pertama kalinya dalam satu dasawarsa terakhir dan kedua kalinya dalam 100 tahun. (Mohammed SAWAF/AFP)
Sebuah foto menunjukkan lingkungan perumahan Karrada saat salju turun di Baghdad, Selasa (11/2/2020). Salju turun di Baghdad untuk pertama kalinya dalam satu dekade setelah sebelumnya ibu kota Irak itu sempat diguyur salju pada 2008, tetapi hanya berlangsung sekejap dan langsung mencair (SABAH ARAR/
Seorang pria mengambil foto dengan smartphonenya saat hujan salju di Baghdad, Selasa (11/2/2020). Salju yang turun di ibu kota Irak, Baghdad, tersebut merupakan kejadian pertama kalinya dalam satu dasawarsa terakhir dan kedua kalinya dalam 100 tahun. (SABAH ARAR/AFP)
Seorang pria berjalan di salju yang turun di Baghdad, Selasa (11/2/2020). Salju turun di Baghdad untuk pertama kalinya dalam satu dekade setelah sebelumnya ibu kota Irak itu sempat diguyur salju pada 2008, tetapi hanya berlangsung sekejap dan langsung mencair. (AP Photo/Ali Abdul Hassan)
Orang-orang bermain dengan salju yang turun di Baghdad, Selasa (11/2/2020). Salju turun di Baghdad untuk pertama kalinya dalam satu dekade setelah sebelumnya ibu kota Irak itu sempat diguyur salju pada 2008, tetapi hanya berlangsung sekejap dan langsung mencair. (AP Photo/Ali Abdul Hassan)
Seorang pria membersihkan salju dari mobilnya di Baghdad, Selasa (11/2/2020). Salju yang turun di ibu kota Irak, Baghdad, tersebut merupakan kejadian pertama kalinya dalam satu dasawarsa terakhir dan kedua kalinya dalam 100 tahun. (AP Photo/Ali Abdul Hassan)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya