FOTO: Penampilan Ciamik Cristiano Ronaldo Saat Juventus Hajar Fiorentina

Cristiano Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0 atas Fiorentina.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Feb 2020, 12:00 WIB
Penampilan Ciamik Cristiano Ronaldo Saat Juventus Hajar Fiorentina
Cristiano Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0 atas Fiorentina.
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) menggiring bola saat menghadapi Fiorentina pada pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (2/2/2020). Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0. (Marco Bertorello/AFP)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Fiorentina pada pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (2/2/2020). Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0. (Fabio Ferrari/Lapresse via AP)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat tendangan penalti saat menghadapi Fiorentina pada pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (2/2/2020). Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0. (Fabio Ferrari/Lapresse via AP)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat menghadapi Fiorentina pada pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (2/2/2020). Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0. (Marco Bertorello/AFP)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo duduk di lapangan sambil adu argumen saat menghadapi Fiorentina pada pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (2/2/2020). Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0. (Fabio Ferrari/Lapresse via AP)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) bereaksi saat salah seorang pemain Fiorentina terkapar di lapangan pada pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (2/2/2020). Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0. (Marco Bertorello/AFP)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berdebat dengan wasit Fabrizio Pasqua pada pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (2/2/2020). Ronaldo tampil memukau dengan menorehkan dua gol saat Juventus menang 3-0. (Marco Bertorello/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya