Sule Ogah Komentari Hilangnya Perhiasan Mendiang Lina Seharga Rp 2 Miliar

Mendiang Lina meninggalkan harta warisan senilai kurang lebih Rp 10 miliar untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Sule.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Feb 2020, 17:00 WIB
Mendiang Lina meninggalkan harta warisan senilai kurang lebih Rp 10 miliar untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Sule. (Instagram/putridelinaa)

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja bernapas lega karena hasil autopsi mendiang Lina mantan istri Sule sudah keluar, kabar lainnya kembali menyeruak. Pengacara Sule menyebut harta peninggalan Lina berupa perhiasan bernilai Rp 2 miliar hilang.

Seperti diketahui, mendiang Lina meninggalkan harta warisan senilai kurang lebih Rp 10 miliar untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Sule.

Putra dan putri Sule ini mendapatkan harta berupa tanah, kos-kosan, perhiasan dan lainnya.

 

2 dari 5 halaman

Ogah Komentar

Film Hongkong Kasarung yang dibintangi Sule, banyak para pemerannya diramaikan oleh komedian senior seperti Parto, Yadi Sembako dan rapper Iwa K. Selain itu, yang muda ada Pamela Bowie dan Selvie Kitty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai hilangnya perhiasan Lina, Sule ogah berkomentar. Baginya, bukan haknya untuk membicarakan hal itu.

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sule (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

"Saya nggak mau komentar lah. Mohon maaf ya buat semuanya karena di sini saya sudah mantan, jadi saya nggak mau komentar. Apalagi tentang harta yang sudah saya berikan semuanya itu kan udah islah semuanya. Jadi kita jangan apa yah, jadi asumsi netizen juga kan kadang-kadang kan membuat memperkeruh suasana lah gitu. Artinya, ya sudah lah sekarang kan keluarga udah lega, kan udah tahu, kan itu karena nggak tahu penyakitnya apa, wajar dong jika keluaga menanyakan. Kalo toh tidak apa-apa, ya alhamdulillah karena kan bukan harapan keluarga untuk terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," kata Sule, di Graha Mitra NET TV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (31/1/2020).

 

4 dari 5 halaman

Anak Kedua Tak Tinggal Serumah?

Selain kabar hilangnya perhiasan Lina, ada juga menyebutkan anak kedua Sule tak lagi tinggal dengan sang ayah. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Sule langsung membantahnya.

 

5 dari 5 halaman

Ini Jawaban Sule

"Kata siapa? Informasinya dari mana? Siapa awalnya yang mengeluarkan statement itu? Nggak bener. Putri masih sama saya kok. Emang pernah lihat update instastory-nya?" tanya Sule.

(Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya