FOTO: Tekuk Fiorentina 2-1, Inter Milan Lolos ke Semifinal Coppa Italia

Inter Milan berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 dan sukses melaju ke babak semi final Coppa Italia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Jan 2020, 09:20 WIB
Tekuk Fiorentina 2-1, Inter Milan Lolos ke Semifinal Coppa Italia
Inter Milan berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 dan sukses melaju ke babak semi final Coppa Italia.
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan usai mengalahkan Fiorentina pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1 dan sukses melaju ke babak semi final Coppa Italia. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez berusaha merebut bola pemain Fiorentina, Federico Chiesa pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Fiorentina pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha menyundul bola dari kawalan pemain Fiorentina, Federico Ceccherini pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva (kanan) berselebrasi dengan rekannya Lautaro Martinez dan Ashley Young pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Bek Fiorentina, Martin Caceres (kedua kanan) berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen menggiring bola saat melawan Fiorentina pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Italia (29/1/2020). Inter Milan berhasil menekuk Fiorentina dengan skor 2-1 dan sukses melaju ke babak semi final Coppa Italia. (AP Photo/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya