Jordan Norkett, Putra Andy Rif Jadi Tentara Amerika Ini 6 Faktanya

Wajah Jordan Norkett kerap menghiasi unggahan potret di Instagram Andy Rif.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Des 2021, 19:24 WIB
Meskipun tinggal bersama sang ibu di Amerika Serikat, namun Jordan Norkett tetap berhubungan baik dengan sang ayah yang memang tinggal di Indonesia. Terlihat ia mengunggah foto bersama Andy /Rif di Instagramnya. (Instagram/Jordannorkett)

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Restu Triandy yang lebih dikenal sebagai Andy Rif, memiliki seorang putra bernama Jordan Norkett yang oleh kaum hawa dinilai berwajah tampan.

Selain wajahnya, Jordan juga mendapat sorotan setelah ia diketahui berprofesi sebagai seorang tentara di Amerika Serikat.

Wajah Jordan Norkett kerap menghiasi unggahan potret di Instagram Andy Rif, @andyrif. Berbagai pose anaknya itu pun dipamerkan oleh Andy.

2 dari 11 halaman

Potret saat Bertugas dan Santai

Namun sayangnya, ayah dan ibu Jordan tak bisa mempertahankan pernikahannya, dan akhirnya Jordan pun memilih tinggal bersama sang ibu di Amerika Serikat. Meski demikian, hubungannya dengan sang ayah tetap baik. (Instagram/Jordannorkett)

Tak hanya saat sedang bertugas. Andy juga mengunggah banyak foto Jordan saat melepas seragamnya. Ayah dan anak ini pun terlihat masih akrab satu sama lain.

3 dari 11 halaman

Penampilan

Jordan Norkett (Foto: Instagram/@andyrif)

Jordan pun selalu menggunakan busana kasual saat melepas seragam. Beberapa potret Jordan di Instagram ayahnya juga menunjukkan bahwa Jordan memiliki postur tubuh kekar.

4 dari 11 halaman

Menyimpan Sejumlah Fakta

Dari sejumlah potret Jordan Norkett yang diunggah oleh Andy Rif, rupanya tersimpan berbagai fakta yang jarang diketahui banyak orang.

5 dari 11 halaman

Apa Saja?

Lantas, apa sajakah fakta-fakta menarik dari Jordan Norkett putra Andy Rif? Berdasarkan penelusuran Merdeka.com, yuk simak deretannya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Anak dari Pernikahan Pertama Andy Rif

Andy /rif dan Jordan Triandy Norkett (Instagram/jordannorkett)

Jordan adalah anak hasil pernikahan pertama Andy Rif dengan wanita asal Amerika, Abbie Norkett.

7 dari 11 halaman

2. Menetap di Amerika

Jordan Norkett, anak Andy /rif. (Instagram/jordannorkett)

Pernikahan Andy dan Abbie yang berujung perceraian, membuat Abbie membawa Jordan ke Amerika Serikat. Jordan kini tinggal di kampung halaman ibunya.

8 dari 11 halaman

3. Jarang Disorot

Jordan Norkett, anak Andy /rif. (Instagram/jordannorkett)

Memiliki paras tampan, Jordan justru jarang disorot oleh publik dan media. Wajar saja, saat ini ia tak tinggal di Indonesia.

9 dari 11 halaman

4. Masih Komunikasi

Andy /rif dan Jordan Triandy Norkett dalam video klip Turn Off The Light (via youtube.com)

Biarpun anaknya tinggal di Amerika, Andy Rif sempat mengaku dalam sebuah tayangan bahwa hubungannya dengan Jordan masih baik hingga hari ini. Bahkan, komunikasi di antara mereka pun masih berjalan lancar.

10 dari 11 halaman

5. Sudah Menikah

Jordan Norkett, anak Andy /rif, dan sang istri. (Instagram/jordannorkett)

Sudah berusia dewasa, Jordan pun sudah menikah dengan wanita bule. Andy bahkan beberapa kali memamerkan potret Jordan bersama istrinya di Instagram.

11 dari 11 halaman

6. Penyayang Hewan

Sejumlah foto yang diunggah Jordan Norkett di akun Instagramnya mengenakan pakaian Tentara Amerika Serikat tentu mengundang perhatian publik. Terlebih dengan ketampanan dan kegagahan yang dimilikinya. (Instagram/Jordannorkett)

Jordan diketahui adalah sosok penyayang hewan. Ia memelihara seekor anjing hitam yang beberapa kali diajaknya saat berfoto.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya