FOTO: Pesawat Penumpang Iran Tergelincir ke Jalan Raya

Tergelincirnya pesawat tersebut disebabkan sang pilot terlambat mendaratkan pesawat sehingga menyebabkan pesawat keluar dari landasan dan berhenti di tengah jalan raya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Jan 2020, 08:02 WIB
Pesawat Penumpang Iran Tergelincir ke Jalan Raya
Tergelincirnya pesawat tersebut disebabkan sang pilot terlambat mendaratkan pesawat sehingga menyebabkan pesawat keluar dari landasan dan berhenti di tengah jalan raya.
Pesawat penumpang Iran tergelincir dan keluar dari landasan saat akan mendarat di Kota Bandar-e Mahshahr, Iran (27/1/2020). Maskapai Caspian Airlines yang membawa sekitar 150 penumpang dan kru pesawat tersebut terbang dari Bandara Mehrabad, Teheran. (IRINN/ AFP)
Pesawat penumpang Iran keluar dari landasan saat akan mendarat di Kota Bandar-e Mahshahr, Iran (27/1/2020). Tergelincirnya pesawat tersebut disebabkan sang pilot terlambat mendaratkan pesawat sehingga menyebabkan pesawat keluar dari landasan dan berhenti di jalan raya. (Mohammad Zarei/ISNA via AP)
Petugas dan warga melihat kondisi pesawat Caspian usai tergelincir hingga berhenti di tengah jalan raya di Kota Bandar-e Mahshahr, Iran (27/1/2020). Dalam kejadian tersebut seluruh penumpang beserta kru selamat. (MOSTAFA GHOLAMNEZAD / ISNA / AFP)
Penumpang berjalan di atas sayap pesawat Caspian usai tergelincir di jalan raya di Kota Bandar-e Mahshahr, Iran (27/1/2020). Maskapai Caspian Airlines yang membawa sekitar 150 penumpang dan kru pesawat tersebut terbang dari Bandara Mehrabad, Teheran. (Iran's Civil Aviation Network News via AP)
Pesawat penumpang Iran tergelincir dan keluar dari landasan saat akan mendarat di Kota Bandar-e Mahshahr, Iran (27/1/2020). Dalam kejadian tersebut seluruh penumpang beserta kru selamat. (MOSTAFA GHOLAMNEZAD / ISNA / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya