FOTO: Berburu Babi Panggang untuk Santapan Imlek di Kamboja

Hidangan babi dipercaya dapat membawa keberuntungan karena diibaratkan seperti kantong yang dapat menampung banyak rezeki.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Jan 2020, 14:30 WIB
Berburu Babi Panggang untuk Santapan Imlek di Kamboja
Hidangan babi dipercaya dapat membawa keberuntungan karena diibaratkan seperti kantong yang dapat menampung banyak rezeki.
Pedagang menyiapkan babi panggang untuk perayaan Tahun Baru Imlek di Phnom Penh, Kamboja, Jumat (24/1/2020). Babi panggang menjadi menu santapan wajib bagi warga Tionghoa yang merayakan Imlek. (AP photo/Heng Sinith)
Pedagang menyiapkan babi panggang untuk perayaan Tahun Baru Imlek di Phnom Penh, Kamboja, Jumat (24/1/2020). Sejumlah pedagang di Phnom Penh sudah menjajakan daging babi panggang untuk perayaan Imlek. (AP photo/Heng Sinith)
Pedagang menyiapkan babi panggang untuk perayaan Tahun Baru Imlek di Phnom Penh, Kamboja, Jumat (24/1/2020). Olahan daging babi menjadi salah satu makanan khas Imlek dan disantap oleh keluarga besar. (AP photo/Heng Sinith)
Babi panggang untuk perayaan Tahun Baru Imlek dijual di Phnom Penh, Kamboja, Jumat (24/1/2020). Hidangan babi dipercaya dapat membawa keberuntungan karena diibaratkan seperti kantong yang dapat menampung banyak rezeki. (AP photo/Heng Sinith)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya