Film Milea Segera Tayang, Iqbaal Ramadan: Semua yang Baik Ada Ujungnya

Film Milea: Suara dari Dilan akan tayang 13 Februari 2020.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Jan 2020, 10:30 WIB
Para pemain film Milea dan Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta antara Dilan dan Milea segera memasuki babak akhir. Seperti diketahui, film Milea: Suara dari Dilan akan tayang pada 13 Februari 2020 dan masih dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla.

Banyak penggemar setia novel dan film Dilan merasa sedih karena trilogi dari film ini harus usai. Iqbaal Ramadhan pun memiliki pemikiran sendiri soal akhir dari kisah Dilan dan Milea.

"Semua hal baik harus ada ujungnya, karena ada ujungnya makanya film ketiga ini jadi spesial. Kita mengikuti saja, bukunya habis, filmnya juga habis," kata Iqbaal Ramadhan di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

 

2 dari 4 halaman

Kenangan

Iqbaal Ramadhan, pemain film Dilan 1990 dan Dilan 1991.foto: Instagram

Iqbaal Ramadhan berharap film bagian ketiga ini dapat memberi kenangan yang manisa bagi para pecinta film Tanah Air, terutama untuk penggemar Kisah Dilan dan Milea.  

"Ini film terakhir, penutup harusnya jadi kenang-kenangan untuk penonton. Bukan tentang kitanya (pemainnya), tapi dengan cerita Dilan dan Milea itu sendiri, harusnya ini bisa memorable sama teman-teman," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Erat

Film Dilan 1990 memang sukes menyedot perhatian dan meninggalkan kesan manis bagi para penonton. Bahkan film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini sudah tembus 4 juta penonton. (Foto: falcon.co.id)

Lebih lanjut, masa tiga tahun produksi juga membuat hubungan di antara sesama pemain semakin erat. Mereka memiliki kenangan yang sama sekali tak bisa dilupakan. 

"Saya ngerasanya setelah tiga tahun ini kita jadi teman, hubungannya enggak berhenti di sini. Ke depannya enggak nutup kemungkinan sih untuk syuting bareng lagi," ucap Iqbaal Ramadhan.

 

4 dari 4 halaman

Lega

"Perasaan aku senang dan lega, selesai tapi sedih juga. Wah kita enggak bakal bareng syuting lagi? Kemarin sempat dubbing liat beberapa scene, terus aku bilang, 'Kita sudah selesai ya syuting nya?'," Vanesha Prescilla menimpali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya