FOTO: Taklukkan Lazio, Napoli Sukses Amankan Tiket Semifinal Coppa Italia

Napoli sukses melaju ke semifinaL Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio dengan skor 1-0.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Jan 2020, 10:32 WIB
Taklukkan Lazio, Napoli Sukses Amankan Tiket Semifinal Coppa Italia
Napoli sukses melaju ke semifinaL Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio dengan skor 1-0.
Pemain Napoli Konstantinos Manolas (tengah) dan rekan-rekan setimnya merayakan kemenangan atas Lazio pada perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Selasa (21/1/2020). Napoli sukses melaju ke semifinaL Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio 1-0. (LaPresse via AP)
Pemain Lazio Stefan Radu berebut bola dengan pemain Napoli Arkadiusz Milik pada perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Selasa (21/1/2020). Napoli sukses melaju ke semifinaL Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio 1-0. (LaPresse via AP)
Pemain Lazio Lucas Leiva Pezzini (kanan) menerima kartu merah dari wasit Davide Massa saat menghadapi Napoli pada perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Selasa (21/1/2020). Napoli sukses melaju ke semifinaL Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio 1-0. (LaPresse via AP)
Pemain Napoli Lorenzo Insigne (tengah) mencetak gol ke gawang Lazio pada perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Selasa (21/1/2020). Napoli sukses melaju ke semifinaL Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio 1-0. (LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya